Wednesday, 11 February 2009

KICK and SHOUT

Kayaknya ini postingan geje kedua , paling2 besok nambah lagi jadi postingan geje ke tiga empat dan lima -__- lha gak ada topic e nduuk !

Kali ini aku mau nulis” aja sekalian nginget” . aku mau menulis guru2 yang sudah berhasil meng KICK and SHOUT saya hahahaha sehingga saya (sempat) kapok . sebenernya banyak , tapi ini yang kuinget .

Pertama kali waktu kelas 5 SD , oleh bu Ratmi

Beliau itu membosankan banget kadang” kalo udah cerita yang menyimpang dari soal mtk , misalnya beliau malah ceramah tentang surga dan neraka . beuuh mbosenin banget .
Akhirnya salsa kecil memutuskan untuk membaca komikk ! *jengjengjeeeeng* tapi waktu itu kan saya masih cupu jadi bacaannya komik seri tokoh dunia , kalo gak salah pas itu yang kubacaseri tokoh yang bapakpramuka namanya lord baden sapaa gituu
Tapi tunggu dulu , tu buku bukan punyaku tapi punya ilmara tepatnya kakaknya ilmara

Pas aku lagi asyik2 baca , aku masih inget bacanya pas baru nyampe halaman 32 gitu .
Bu ratmi yang giant *hhehe ^^ v* itu bayangannya langsung tertera pada buku komik ilmara . batinku ‘apaan nih bayangan item2 gede bgt gini masyaolloooh’ . rupanya beliau udah ada di depankuu !

Bu ratmi : mbak saya sedang nerangkan kok malah baca komik ki piye toooh ?!!! *berteriakk kencaaaang sekali sampai aku jatuh (lebai)*
Salsa kecil : *membisu*
Bu ratmi : dong gak saya tadi ngomong apa ?

Krikkrikkkriikkriiikriiik . hening 10 detikan .

Salsa kecil : enggak buuk
Bu ratmi : lhah ra dong trus ngopo moco komik ?
Salsa kecil : emmm . bosen *dengan mukak innocent :p*

JEGEEERRR JEDUER JEDUARR petir menyambar nyambar . bu ratmi emosi ! emosi kawan ! aku dicekeknya lalu dimasaknya dan dimakannya ! *gak , lebai itu*
Ehm , lalu gini .. mukaknya beliau merah kayak tomat campur aduk gitu kayak mau nangis marah dan ketawa setan hihi . dengan ganasnya beliau berusaha merebut komik itu darikuu ! ‘ooooh komiiik jangaaan ilang ntar yang ganti rugi sapa ? aku kan ?’ jeritku dalam hati . tapi terjadilah TARIK TARIKAN KOMIK *jengjeeng* . aku melawaaan doong . tapi apa daya , aku waktu itu hanyalah salsa kecil yang kalah dengan beliau yang tenaganya seperti gorilla *piss*

Akhirnya , ilmara marah ma aku sampe kita kelas ENAAAM ! oh sh***t bgt kan ?!

Yang kedua , oleh pak bandiyo . guru sejarah

Beliau suka lupa waktu kalau mengajar , akibatnya kelasku jadi sering gak istirahat ! bayangkan betapa terlalunya uoooh . lalu aku juga paling suka sama celananya beliau yang mirip2 sama celananya rhoma irama :p . kalau liat beliau , di kupingku bayangan roma irama nyanyi gini ‘begadang jangan begadaaang , kalau tiada gunanya’ wkekek xp

Pada hari kamis , inilah pertempuran perut dan otak . beliau mulai menyiksa otak dan perut kami *halah* aku orangnya nek laper mesti ra iso mikiiir . nah sedangkan pada waktu itu beliau dah mborong waktu istirahat kami 15 menit ! padahal istirahatnya 20 menit ! uuugh . akhirnya , aku dan shista protes

Shista : *tunjuk jari,dengan suara lemas* paak istirahat paaak …
Pak bandi : *masih ngomong di depan kelas*
Salsa : *tunjuk jari,dengan suara keras dan nggentho* PAAK ISTIRAAHAAAT PAAK

Krik krik krik . hening . kayaknya gara2 akuu eh

Pak bandi : kalau mau istirahat silahkan keluar duluan sana ! wong masih kurang 5 menit kok !

Wwwhhaaat ? KURANG 5 MENIT ? ga salah ? mborong 15 menit masih kurang ? auuurgh ! jiwaku membara ketika dipermalukan kayak gituuuu oleh beliau , apalagi gengnya dewasinteng itu nglirkin aku dengan sinisnya dan mereka terlihat kayak mau boker pas nyinisin aku oh betapa njijikinya rupa mereka -__-

Salsa : gak mauuk ! *sambil buang mukak*
Shista : *melongo*
Vindy : *tersenyum licik*
Widy : *heraan*

Aku lalu pura2 nulis aja . liat mukak pengen bokernya gengnya dewa aku jadi gak napsu makan di kantin -__-

Pak bandi : mas mas aditya , itu namanya sapa itu ? *nuding2aku*
Ditto : salsabila itu pak
Dewa : whuuu salsa ik !

Lalu . sret sret sret pak bandi mencatat namaku dalam kertas . alaaah males banget aku , biarin aja dah biasa haha . lagian aku yang bener . lalu dia sadar kalo dah mborong waktu

Pak bandi : ehem , anak2 sudah waktunya istirahat . itu mbak SALSABILA kalo mo istirahat silahkan keluar duluan

Salsa : woohoo iyaa pak hahaha

*haha asyeeeem . gak usah pakek NYEBUT NAMA doong situ yang salah haha . gapapalah udah tua perlu dibahagiakan wkekekek . sebenernya masi bnyk , tapi takut kalian pada tau aku anak nggentho beneran hahaaaa*

No comments:

Post a Comment