Thursday, 5 March 2009

akibat uang saku

Hari ini nih aku lagi kesengsem sama film kambingjantan yang ngambil dari bukunya raditya dika . kan mulainya tanggal 5 mei to , nah aku shista vindy widy langsuuuuung pengen cepet2 nonton hari ini.kan aku ELTI hari ini , jadi avi gak bisa kutinggal sendirian soalnya si astrie itu sekarang ini lagi jadi artis booook ! kerjaannya latian lomba pramuka,rapat, de el el lah.emang dasar anak pinter -__- iri aku hehe

Kapan lagi donk orang kayak aku mau nonton rame2 ? sekalian ELTI mendingan sekarang . tapi .. wait wait . kejadiannya gini , aku dan avi lagi ngobrol2in rencana kita pas pagi2 . lalu temanku itu ada yang minta ikut bareng kita.lalu ternyata *jengjeng* halah ! ehm , banyak dari mereka yang ‘tidak setuju’ orang itu ikut.nek aku sih gatau ya ah mbuh lah pokok’e.ya udah , banyakan yang ga setuju jadi dengan terpaksa kita mengakalinya

Aku berangkatnya bareng shista,wuuuh pakek motor baru lho hehehe lumayan laaah gak bayar ongkos bis hehe (eh shis,makasih tebengannya :p) kita kesana duluan sementara yang lain sibuk memutar otak gemana caranya menjalankan misi kita untuk yang tak tulis diatas tadi
Akhirnyaa , dengan sukses kita ketemu sama vindy widy indah dan azizah pas di depan 21 nya . dan mereka sukses dengan misinya :p

Filmnya mulai jam 2 kurang 10 . sedangkan itu baru jam 1 lewat . semua cacing di perut kita udah pada konser kentut. Kita langsung nyari restoran dengan kantong pelajar *itu sih kata widy hhe* sampailah kita di restoran MAS MAMAT *sakjane aku lupa namanya em tapi ada mamat2nya gitu kok* , di lantai dasar amplaz .

Sampe sana , semuanya langsung liat poster menu di depan pintunya.shista liat yang keliatan enak,vindy liat yang keliatannya enak,indah liat minuman yang keliatan seger,azizah liat yang keliatannya enak,dan aku liat yang murah.mataku tertuju pada menu ini : nasi bakar ayam mas mamat Rp.7000 dan minumnya .. kan aku bawa minum hehe*eng-ing-eeng ! jeniuus ! hehe wueks*

ayah saya ngasih sangu Rp.50.000 . dan itu kayaknya eh ehm kurang e , dia habis marah ma aku
Jadi uang sanguku MELOROT-banget. -___- . itungannya gini

Buku kimia di empat p : 10.000
Nasi bakar: 7000
Tiket nonton : 20.000
Ngebis 2 kali menuju ELTI : 2000
Minjemin avi*biasalah duitnye dia gede2 gethoo hehe* : 2000
TOTAL : 41.000
Sisa : 50.000-41.000 : 9.000


Engkrik.mak e , 9000 oh alhamdulillah :p
Akhirnya aku duduk di meja restoran itu dengan masih ngetung duit saya sementara yang lain ketawa lepas bercanda ria.apalagi shista,tu bocah kantongnya tebel ameeeeet.
Buku menu pun dating , aku mbukak2 tu buku menu dengan membabi buta kayak babi lepas . oh no ! tidak ! tak kujumpai gambar nasi bakar er-pe tujurebu itu ! lalu aku ngampirin shista yang pesen spicy seafood mahal

Aku : shis
Shista : apa ?
Aku : tujuribuannya manaa ? kok ga ada ?*bisik2*
Shista : apa ?
Aku : NASI BAKAR TUJU RIBUANNYA MANA
? KOK GA ADA ?*kerasan dikit,ehm bgt dink*

Siiiing . semua mata tertuju padaku , akulah miss Indonesia *halah!* gaaaak , maksudnye semua mata orang yang makan disitu nahan ketawa ndenger omonganku . sh*t .
Lalu vindy dan widy dengan biadabnya tertawa membahana -___-
Ternyata ada , indah yang liat menunya . ternyata nasi bakar murah itu ada kawan . oooh mataku langsung berbinar-binaaar ! *wek*

Aku gak pesen minum , widy juga enggak . mending widy bekal minumnya masih banyak . lha aku ? botol aqua kecil setengahnya lagi !
Hmm , liat minumnya vindy ma zizah yang cocacola+susu+jeli2 gituuu . pas vindy dah kenyang , aku langsung nyerobot sisanya vindy *oke , jangan il fil dengan saya . ini Cuma KEBETULAAAN ! gak byasanya aku gini fren !*
Selesai makan , piringku yang paling bersih . hebaat to ? aku kan bersihaaan *cih*

Abis itu nonton kambingjantan liat raditya dikaaa kuuuuu ! emuaemuaah :* hehe
Disana aku ketawa kyk monyet liat pisang deh gitulah kira2

Pulangnya , aku crita ma ayahku bahwa tadi aku mesen menu termurah dan bersikap malu2in bin njeleyi itu . yah walopun gitu aku tetep bersyukur masih bisa makan di mall , bayangkan anak jalanan kawan . kasihan mereka lho gak bisa makan enak .

Aku : yaa gitu laaah , pinter to aku yah ? kreatip gituu ngakalinnya biar duitnya gak tipis

Krik.2 detik berlalu.

Ayahku : woahahaha ngisin2i ayah aja kamu !
Aku : ehehe (dalam hati : GYAAAAAAAAH ! makannya kasih duit yang banyaak eergh errgh !)

Ayahku : kamu kesana pakek sragam ?
Aku : iya , eh tumben nanyaiin ?
Ayahku : untung ga kena razia ya , nek kena ayah suruh ngambil kamu di trantip . lalu ternyata kepala trantipnya kenal ayah gmana ? hihi isin aku hehe
Aku : gak bakal kenal
Ayahku : aku terkenal lhoo

Gubraaaaaak.ehm , forget it . ayahku emang luarnya diem gitu galak sadis gitu , tapi kadang2 bisa ngomong yang aneeeh gitu tu . hm enak deh hari ini hehe :p-

No comments:

Post a Comment