Thursday, 12 March 2009

mimpi tentang atep

aku ngrasa merinding aja kok aku bisa mimpiin makhluk aneh itu?
tapi fren,ini serius.pada hari rabu malam,masih minggu ini.aku mimpi

**

langit di dunia menjadi ungu terong bosok gitu
petirnya selalu merah dan gak pernah putih
dan setiap ada petir merah atep yang berantakan dan bauk itu tampil rapi.tapi,dia melotot ampe urat matanya keliatan.dia seperti marah banget sama semua orang


pas itu waktu mimpi,ceritanya itu waktu pagi2.aku ama 4 orang partner crime ku duduk2 di depan 8E. lalu atep dateng dengan tampilan rapi : dia pakek kaos kaki,dia pakek kaos dalem,dan dia pakek sepatu normal yang gak mangap

sungguh gak kayak biasanya.

kecuali mukaknya,mukaknya tambah lecek dan item.kotor banget kayak pemulung
dan matanya mengeluarkan cairan hitam
waktu itu , dia datang menuju kelas.seperti biasanya viko ngece dia

viko : huuu mambu mambuu!
atep : diem lo GEMBROT!

lalu.atep nyekek viko sampe anak gendut kayak viko terangkat -dan-dia-membuang-viko-ke-tong-sampah-8E.dengan posisi kepala duluan njengking gitu
gatau kenapa,tong sampah 8e jadi segede gedung dan bentuknya gentong,dan viko dimasukkin kesitu .dan viko tewas bersama sampah.

hendro : baji*piip* we ! wes wani mateni viko !
atep : *diam dengan tatap mata nanar*

atep gak peduli , dan dia masuk ke kelas dengan semua anak yang ketakutan , ya semua yang ketakutan adalah anak yang mengejek dia

arip : wes dadi tambah edan po we ?

atep tetap tidak peduli.

dan anehnya,dia gak duduk di bangku depan deket meja guru lagi kayak biasanya,dia duduk di bangku rizka

rizka : aduh,tempatku dipakek atep eh.ga brani aku,aku tak duduk tempatnya atep aja

setelah rizka duduk,dia tiba2 langsung pingsan.rizka digotong ke UKS,aku sama shista langsung ndeketin tu tempat semedi atep.tau gak?disana ada apa? *jengjeeeng* LENDIR IJO BAUKNYA GAK BANGET!pas di mimpi aku nyaris muntah.Tapi btw,kenapa bisa bau ya?bau beneran.mungkin pas itu aku kentut dan nyium bau kentutku sendiri

shista : ih sumpah bauk banget aku gak bo'ong *kata favoritnya*
aku : iya ih

lalu datenglah pak jiwan guru mtk pakek seragam tukang kebon (??) mau mindahin kursi berlendir itu .tapi gak bisa dan ditinggal pergi



pulang sekolah di dalam mimpi,aku jalan berderet kayak kereta sama 3 temenku.paling depan shista, lalu widy,lalu vindy,dan aku paling belakang.kita ngelewatin atep,dan atep lagi nyekek ulin.ulin minta tolong ke aku tapi aku takut banget dan aku gak nolongin dia

setelah aku ngelewatin atep,dia malah manggil aku

atep : SALSAAAA !
aku : *berbalik* atep ?
ketigakawankuyangasembanget! : WAAAAA !\

aku menoleh lagi , ke arah shista vindy dan widy berada
namun mereka binasa

mereka minggat duluan

sh*t

saat itu,mukaknya kelam banget dan matanya mengeluarkan cairan item yang bauk bangeet (beneran bau,apa jangan jangan yang aku cium pas tidur kentutku sendiri?!)
dia mandang aku marah banget.kayak setan

atep : HEH!KAMU MAUK KAYAK DIA?! HAH?!! SENGSARA?! MAUK?! *sambil nunjuk ulin yang lagi dicekek*
aku : yy yya am am ampun teepp ... aku gak pernah ngece kamu

dalam hati aku berkata 'aku bohong" dan atep bisa mbaca hatiku

atep : "BOHOOOOOOOOOOOOOONG!
aku : be be bb bener tt tep .. aku tu malah kasian ma kamuuu
atep : BOHOONG !

teriakannya kayak setan

aku kabur ke kamar mandi kelas tujuh,aku kebelet pipis.dan aku mau pipis. tapi di mimpi itu aernya abis,dan aku gajadi pipis lalu keluar lagi.tapi *jengjengjeng* atep ada di depanku

lalu dia nyekek aku!

aku bangun,tenggorokan kering kurang minum.bangunnya aku langsung ke kamar mandi buat pipis. mungkin itu pertanda aja bahwa atep sebenernya marah kalo kita gituin.sumpah pemandangannya juga serem banget.gak bisa dijelasin

NB: JANGAN SUKA MENYIKSA TEMAN ANEH

No comments:

Post a Comment