Saturday, 7 March 2009

temanku cidudut

Hari pertama ga ada pembantu nih : ( rasanya aku makin sendirian disini . huh . padahal aku dah betah bgt ama dia .. dia orange ramah tenan gitu . sekarang aku kembali seperti semula , diem mbatang dirumah ga ngapa2in kecuali di depan kompie ini

Hari sekolah kemaren tuh full CIDUDUT . pasti pada bingung cidudut tu apa ? bukan , cidudut bukan semacam kotoran hewan ataupun makanan . dia adalah makhluk terkenal di kelasku . oh bukan , dia terkenal bukan gara2 dia cantik ato apa gitu tapi karena diaa

Bau.

Ya , dia bau .semua anak dikelasku pada njauhin dia , habis gimana dia bau bgt dan dia –GENDUT- . selain itu dia juga aneh . dia suka ketawa n menghayal cerita sendiri ke temen2.makannya banyak yang gamau ma dia.aku juga heran kenapa tu anak bisa kayak gitu , padahal kata vindy (teman kecil cidudut XD) dia itu anak orang kaya dan dia itu begitu diperhatikan . kan enak yaa . tapi emang sih kata vindy dari SD udah aneh gitu .

Senen kemaren waktu tujuh A tugas upacara , dia pingsan . bunyinya gini : GEDEBUK ! keras bgt ampe2 deretan kelas B yang jauh aja denger bunyinya . dia emang sering pingsan n ketiduran-lebih sering daripada aku- . olahraga baru lari lapangan 2 kali aja sesek napas dia -___- lalu dia ijin ke UKS , apalagi rambutnya dia lepek setiap hari kayak ga pernah dikramas,gak pernah ganti kaos kaki dang anti beha 1 kali dalam 2 hari !

dia pernah mengunci dirinya di kamar ganti saat 8E selesai pelajaran olah raga

Dan , hanya untuk –TIDUR- (sumber :
www.pak-komet-perpus.comb hehe)

Waktu itu aku,widy,shista,dan ines keluar dari ruang ganti dan nglewatin ruang ganti sebelah

Aku : nes , kayaknya ada bau yang kukenal deh . bauk bgt .
Ines : aku juga tau sal , aku tau dia dimana
Aku : dimana ?
Ines : disini nih *nunjuk kamar ganti sebelah*

Aku ndorong2 pintunya bentar . wooow its locked friend ! aku gak peduli n aku tinggalin aja dia yang ngunci diri disitu entah apa yang dia lakukan disitu , waktu itu aku mikir : mungkin lagi ngganti beha nya kalik , habis dia bilang dia jarang ganti beha.

Tersangka2 utama bidang pengejekan ATEP *nama lain cidudut , cidudut adalah nama bekennya di panggung* adalah hendro,niken,ulin,dan viko . ya , empat orang itu adalah orang2 yang amat benci padanya diantara orang yang benci padanya . kenapa dia dibenci ? tanyakan aja pada mereka :D

Menurut hendro : ambune rakalaaaap ! *karena hendro emg seekor seorang pengejek*
Menurut ulin : dia tu nek dikritik gara2 gak ikut pelajaran mesti marah ! bauk lagi !
Menurut viko : asem ik , kok aku to yang disukain dia ?! oh malangnya nasibku *viko adlah pangeran atep*
Menurut niken : aaash ! bosen aku kelas 7 bareng dia , kls 8 bareng dia , kls 9 ntar bareng dia lagi ! 3 taon saaaaaal !

Klo menurutku : dia tu bauk tapi selalu marah kalo dikritik n dijauhin akibat baunya itu ! dan dia aneh ! dan dia suka caper ke guru !

Pernah waktu BK.bu tri mbahas tentang faktor2 penghambat prestasi belajar di kelas , salah satu faktornya adalah KETIDURAN DI KELAS beliau Tanya kira2 apa yang kami impikan jika kami tidur di kelas ,

Bu tri : apa sih yang kalian impikan kalo kalian tidur dikelas ?

Hening.ga brani dan ga ada yang mau ngaku,tapi *jengjengjeng*

Atep : HUJAN UANG BUUK !
Semua : idih . hiy . opoooo wii ? ih mambu *kata2 ini adalah kata2 berkesinambungan dari mulut banyak murid 8E yang kudengar*

Kata2nya ber efek pada pelajaran agama , saat dia lagi2 ketiduran di kelas . bu nur nyuruh dia cuci mukak , tapi dia gamau

Bu nur : mbak , nek ngantuk cuci muka dulu sana !
Atep : *diam*
Bu nur : CUCI MUKA DULU SANA ! *marah*

Krik.

Dinar : iya , biar gak tidur . biar gak hujan uaaang ! *katanya datar menyinis*
Semua : BHAHAHAHAHAHAHAHA
Ditto : atoss we nar !
Dewa : woh apik !

That’s all . sekumpulan penderitaan teman tercinta saya yang artis itu –hiks- semoga dia tambah tenar :D kabarnya sang artis sekarang sedang diburu oleh anak zhinicy botak yang bernama –dedy setya- kasihan kamu ded , dikiranya atep kamu beneran mau nembak dia . sedangkan Arra sang penyebar gossip , lari dari tanggung jawab

Wiuwiuwiuwiuwiuuu (sirine ambulan.lhoh ? apa hubungannya ? hubungannya : semua anak 8E pingsan akibat ketek atep terbuka lebar saat dia ngolet :D )

1 comment:

  1. nguahahahaha ! kamu praktekin jilat keteknya sal !

    ReplyDelete