Wednesday, 8 April 2009

tentang dia , 6120c

Aku jujur bingung mau cerita apaan hari ini
Tapi perasaanku yang dominant sekarang adalah SENANG.ya SENANG!gatau kenapa seneng ajaa. sejak ayahku mengatakan

Aku : pak,hape saya yang 5300 merah spikernya pecah.udah gak bunyi (tragis)
Ayahku : hmmm *sambil baca buku prabowo subiyanto*
Aku : aku gak tenang nih pakek hape N70,kan bukan punyaku aslinyaa
Ayahku : hmmm

Harap maklum ayahku emang kalo lagi sibuk cuman ham hem ham hem aja

Aku : aku udah nabung lho , mau beli baru yayaya ?
Ayahku : ya
Aku : *berbinar binar diantara bunga berseri seri seperti sinar mentari* kapan ?
Ayahku : minggu besok
Aku : HOREEEE !


Wah alam nuansa surga pancaran mentari berbinar binar dari matakuuu.ayahku nampak seperti…sepertii malaikat dengan lingkaran kuning diatas kepalanya,yang lagi megang buku prabowo subiyanto yang prabowonya juga ada lingkaran kuning diatas kepalanya.tapi ada sebuah suara …

Ayahku : minggu besook , besoknya , besoknya lagi , yang penting MINGGU

KYAAAAAAAAAAAAH!aku kecewa tapi senaaaang!gatau kenapa seneng aja,padahal hapenya aja belom ada -____-

**

SEBELUMNYA … aku pernah memiliki HP 6120classic,aku dibeliin ayahku itu.hape itu ilang di timezone saat aku maen maen ama astrie.pas itu,hapeku tak bawa pakek kantong hape kan.terus dengan kegoblokan yang mendalam hape itu malah tak geletakkin di dasbor maenan mobil2an

Terus selesai maen mobil2an,aku maen basket,selesainya aku sadar hapeku ketinggal di dasbor tapi …. 6120 ku yang tampan itu kandas!

KANDAAAS! kandas dan dia baru berusia 1 bulan!

Dia meninggalkanku yang masih cinta kepadanya,ditengah keramaian hatiku sepi … sepi ditinggal kekasihku HP 6120c … dia ninggalin aku yang nangis mbeker2 disana


Sejak itu,aku kembali pakek mantan kekasihku 5300 yang cupu,tapi tak lama kemudian dia sakit dan umurnya gak panjang lagi … dia kena kanker speaker dan speakernya pecahh … dia … ninggalin akuuu huhuhuhu kenapa?!kenapa aku selalu ditinggal kekasihkuuu?! aku MATI AJA huhuhu *ada suara lagu agnes monica-tanpa kekasihku* oek lebay bangeeet.

Saat itu,nangis mbeker2 … dipeluk sama dewi yang kebetulan juga lagi di amplaz sama pacarnya.saat itu aku berharap ada tim JAIL TRANS TV yang lagi ngerjain akuu

Tim jail : mbak mbak mbak , terimakasih anda sudah berpartisipasi dalam program jail trans tv , liat disana ! disana ! dan disana aada kameraaa ! oke , sebagai rasa terimakasih tim jail , ini hape anda kami kembalikan dan ada sedikit hadiah yaituu HANDPHONE BLACKBERRY ! yayaya , silakan silakan diterima

Brilian.Tapi itu gak mungkin banget terjadi

**


Ayahku . dia memang malaikat . ditengah kePATAHHATIANku ditinggal pangeran 6120c kuu dia bilang

Ayahku : nih pake punyaku aja,N70 nya tak kasihkan kamu,aku tak beli lagi
Aku : ayaaaaaaaah!makasih ayaaah!huhuhuhu


Kukiraa,ayahku bakal beli yang lebih bagus kayak seri E ato seri N laennya.tapi esoknya dia pulang membawa kotak kecil bertuliskan NOKIA .

Oh , dia beli hape monokrom . dan dia terlihat sangat bahagia dengan hape monokromnya , dia bilang dia bingung pake N70 zzzzzzzzzz -_________-

No comments:

Post a Comment