Tuesday, 2 June 2009

keatauan nyontek

ini udah ada di fb tapi ini tak taroh disini juga hahaha
biar kenorakkan ku yang dibawah ini setidaknya tidak terpajang paling pertama

hari ini ulangan PKN.ya kayak biasanya aku emang sebel pkn,dan aku bosok banget kalo ngerjain pkn
hari ini juga aku merasa senang soalnya aku dapet giliran duduk sama vindy (dia yang paling pinter diantara kita berempat)

sialnya aku lupa kalo hari ini ulangan pkn,dan aku gak bawa buku paket buat contekan.

"vin,pinjem bukumu."
"lhoh,kan gak boleh liat buku" (vindy emang kadang terlalu alim)
"alah,boleh gak boleh aku tetep liat og"

berpindahlah buku paket pkn vindy ke tanganku.
raut muka vindy agak pyee gitu pas nyerahin buku paketnya

aku masukin ke laci tuh buku
aku pacaran sama tu buku sampe puas.si vindy yang udah lama sok alim itu tiba tiba juga ikut nimbrung nyontek jawaban dari buku paket itu

"sini sal,tak cariin aja.kelamaen"
"sek to."
"itu lho,buka aja halaman 131."

wow.bahkan vindy hapal halamannya karena emang dia sering terlihat belajar pada saat kami bertiga (saya,shista,widy) terlihat menggila seperti orang cacingan yang ketawanya gak berhenti berhenti

selain vindy,aku juga kerjasama sama widy dan shista dibelakangku

tapi,perlahan tapi pasti.pak bagyo yang rambutnya kayak nanonano pelangi itu,ngeliatin aku terus.
kayaknya dia juga udah tau kalo daritadii aku sama vindy ribut bolak balik halaman buku

tapi,karena aku tolol jadi ya whatever -__- kukira dia cuma ngeliatin tembok

5 menit kemudian

pak bagyo ke meja paling belakang (meja shista n widy)

lalu balik lagi ke depan

3 menitnya

dia kebelakang lagi

DAN ITU MENGHAMBAT DIRIKU UNTUK PACARAN SAMA BUKU PAKET PKN!

akhirnya dia kedepan lagi.aku nyontek lagi sambil ketawa ketawa mesum ingin segera mencabuli buku paket pkn itu lagi.tapi pak bagyo ndatengin aku,kirain mau bilang "halo salsa,kinerja anda sangat bagus.nilai pkn anda sangat bagus akhir akhir ini"

"mbak,coba liat..itu yang dilaci tu buku apa?keluarkan."

mampus.

dengan muka tolol dan tampang gak berdosa aku menyerahkan buku paket pkn itu.pas tak kasihin to,banyaaak banget makhluk makhluk 8e yang ketawa.padahal mereka juga nyonteek!sok alim banget mereka!huh.mereka aja yang gak seapes akuu!

pak bagyo ngliat halaman yang dibuka,kalo gak salah tentang MPR pada masa orde baru
lalu dia mbolak mbalik bukunya dan ngliat sampulnya.lalu membawa buku itu ke kantornya.

aku baru inget,di sampul itu kan

Vindy Riyana P
VIII-E/34
PENDIDIKAN KEWARGANEGARAAN

aku secara gak langsung udah njeblosin vindy ke penjaraaa * s i g h * (lebay)

vindy ngliatin aku kayak sampah yang nangkring di sebelahnya
aku cuma ketawa garing

"hehehehe"

vindy masih ngliatin aku kayak sampah yang nangkring di sebelahnya

"kurangajar og we sa"

aku janji sama vindy buat ngambil tu buku habis pulang sekolah.tapi dia bilang

"ntar yang dikira nyontek aku gmana?"

heheheHAHAHAH.bener juga yaaaaa -_____-
pulang sekolah,tanpa sepengetahuan pak bagyo aku ngambil bukunya vindy.masalah penjelasan dan blablabla itu BESOK AJA.yang penting bukunya vindy baliiiik!

besok aku mau berburu pak bagyo.doakan aku teman temaaaan!

No comments:

Post a Comment