Saturday, 29 August 2009

aku maling hape,masuk BK,dan menyesal HAHA

Kadang aku mikir kenapa aku punya blog.sebenernya aku punya blog bukan buat nunjukin ke temen temen kalo aku tu asli konyol dan dodol,bukan pengen blogku dibaca,bukan pengen banyak komen.tapi sebenernya aku pengen punya blog karena di rumah aku gak ada temen buat ngomong.dulu sempet kepikiran pengen beli boneka manusia dan kalo aku ada hal lucu,hal menyedihkan,atau hal menjengkelkan aku melampiaskannya dengan cara ngomong ngomong sama boneka itu,tapi aku sadar itu gila -..-

Aku Cuma bisa curhat kalo lagi di sekolah,

Apalagi sama vindy,orangnya enak banget diajak ngobrol.bagiku sekolahku adalah surga walaupun aku sering males ikutan pelajaran.

Aku untung banget punya temen temen kayak mereka yang di 9C sekarang.satu yang gak bisa tak lupain tu ya,waktu aku ulang taon pas taun 2008

Selasa,26 Februari 2008

Dimana aku yang bego ini dikerjain mati matian,otak rencananya dewi dan pendukungnya ayu sama anak anak karawitan (yang gak tau,karawitan tu gamelan).

“sal,jangan lupa,besok kamu bawa baju ganti.”kata si dewi
“heh,ojo macem macem to,aku arep dikapakkeeee?”
“mau dijadiin roti,besok kita gebyurin pake tepung ma telor.”kata dewi dengan tampang mesum


Oke,saat itu aku mikir ‘alaaaah itu mah biasaaa’

Tapi aku mencium bau mencurigakan (baunya gimana ya?) kenapa si widy sama dewi yang nampak mesum mesum itu sering pergi keluar kelas dan baliknya lama banget dan kembali ke kelas dengan tampang yang lebih mesum ke aku?tidak,aku gak mau di perkosa mereka *halah*

Rabu,27 Februari 2008

Gak ada tanda tanda aku mau dikerjain.tapi banyak yang bilang kalo aku bakalan nangis.kan aku jadi takut tuh,gila aja,aku paling gengsi nangis.

pelajaran pertama,aku keringet dingin,kebelet kencing.TERNYATA gak ada keisengan,oke,lega.

Pelajaran kedua,agak tenangan,tapi tetep kebelet kencing,tapi aku gak mau kencing karena bayanganku nanti kalo aku ke kamar mandi bakalan dikunci sampe pagi sama makhluk makhluk mesum 7C itu sampe pagi *parno* si widy bilang

“nanti pas pulang kita mau nggebyur kamu lho saal!udah bawa ganti kan?”
“uu…udah kok.”


Pikiranku,aku bakalan pulang basah hari itu

Pelajaran terakhir,KARAWITAN.

Kayak biasanya,aku dengan tampang udah kucel dan keliatan makin kayak gembel itu duduk sambil mukul mukul pentolan bonang yang kayak nenen itu dengan ngawurnya.eh,pak Shinto (guru karawitan) malah marah marah,aku kaget aja,biasanya beliau itu lucu dan kalem.hari itu beliau nampak sangat galak.

“salsabila!jangan berisik!”sambil melotot hiiy ngeriii
“ee iya pak.”
“HUUUUU!”kata semuanya yang ada disitu,kampreet.


Habis itu,dewi ngajak aku nemenin pipis.pas udah balik lalu 2 kali maen gamelan,setelah itu si Ayu keliatan panik dan dia nampak sibuk sama kantong di roknya.tiba tiba dia maju ke depan,ngomong sama pak Shinto

“paak,hape saya ilaang.”katanya dengan nada melas,yang mirip tikus kejepit tutup WC
“apa?kok iso nduk?”
“gak tau paaak,padahal gak saya pindah,daritadi emang di kantong.”si Ayu matanya udah basah gitu.pak Shinto mukanya makin sangar aja.


Keadaan mencekam

Semuanya sepi

Sial,aku paling gak suka nih kayak gini nih,kenapa aku jadi gugup sendiri gitu.

“anak anak,pak Shinto harap kalian semua jujur.ada yang liat orang yang ngambil hapenya ayu?”
“gaak paaak.”jawab semuanya
“oke,sekarang,geledah tas temen di sebelah kalian.”


Tasku di geledah sama Diana,eh kagak ade hapenya.lega banget pas itu,aku takut ntar ada yang mitnah aku atau gimana.

“gimana paak?”kata ayu makin melas aja nadanya,matanya udah mbrambangi pengen nangis.
“ada yang nemu?”kata pak Shinto
“gak ada paaaak.”jawab semua
“miscall nomernya ayu.”kata pak Shinto,si Norin miscall hapenya ayu.


Terdengar nada dering sony ericsson.

Diam semuanya,sepi,krik,

Menelusuri bunyi
Mendengarkan dengan saksama



Kampret,suaranya ada di tasku.GYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!HOW CAN?!EEK IK!
Aku kebelet eek,rasanya nafas ini terhambat dan mau mati aje,perutku udah kayak orang diare.sial.
Diana ngeluarin hape ayu dari tasku.
Fun fun fun,si ayu maki maki aku

“salsa,kok kamu gitu sih?!aku bener bener gak nyangka tau gak!”
“enggak kok yuuuk,aku gak ngambil.”kampret,aku mbrambangi.
“alah,gak usah boong deh!”


Lalu,disanalah aku.di dalam ruangan bertuliskan B.K

“ada apa ini?”kata Bu Endang sambil ngeliatin aku yang udah mbrambangi dan pucet dengan tatapan galak
“ini buk,salsa ngambil hape saya.”kata ayu,mandang sinis ke aku,dan aku,gak pernah liat ayu se sinis ituuu huhuhuhuhu
“bener gitu?”
“ENGGAK BUUUK!ENGGAKKK!SUMPAH DEMI ALLAH SAYA GAK NGAMBIL BUUUUK!”
“bohong buk!”kata ayu makin jutek
“ENGGAK BUUUK.”
“mana sal buktimu?!”


Sialaaaaaan,tumpah kan air mata gueeee! Dibalik jendela BK,aku ngeliat dua makhluk mesum (dewi dan widy) ketawa dengan biadabnya.aku sih masih gak dong itu maksudnya apaan.lagi kaco soalnya.

2 menit kemudian,dewi,masuk dengan membawa kue tart pink dan ada banyak lilin nyala diatasnya

“HAPPY BIRTHDAAAAAAAAAAAAAAAAYYYY!!”kata semua temenku

bu endang dan ayu nyalamin aku,rupanya mereka udah selesai acting -..-

WHOAAAAAAAAAAAA,JADI,INI SEMUA KERJAAN MEREKAAA?!JADI,JADI,JADI AKU DIKERJAIN DENGAN CARA DITUDUH SEBAGAI MALING HAPE GITU?GYAAAAAAAAAAAAAAAA!!GILA LO PADE!*%$###*(0@

Begitu pikirku.

But,its so beautiful,wonderful,unforgotable moment..belum pernah,ulangtahunku serame dan sebahagia itu.lucky,I have friends like them.aku belum pernah dapet kue tart di hari ulang taunku,aku belum pernah makan bareng bareng di hari ulang tahunku,aku belum pernah dapet kado yang banyak,aku belum pernah tau kalo aku disayang segitunya.kalian bikin hidupku lebih hidup dan berarti.thanks my friends,I love yooou full…you are my life!

dan aku,bangga,punya temen seperti kalian :)

No comments:

Post a Comment