Friday, 28 August 2009

Hello

hello friends

hello

hello

hello

sekali lagi ah,HELLO!

hmmmm,aku udah lama nih gak ngisi blog ini.soalnya aku baru sadar ternyaataa aku udah memilih notes fb untuk disamakan fungsinya sebagai blog.enak soalnya,kan bisa dikomen.lhah ini?bisa dibaca,komentarnya kalo aku udah dateng ke sekolah -..-

o iya,mungkin ada beberapa judul yang tak hapus,gimana ya?soalnya setelah aku baca sendiri kok aku jadi ngrasa geli,jijik,sama pengen ketawa gitu WKAKAKAKA *krik*
intinya aku ini udah sadar,kalo postingan yang berjudul untitled itu bukan aku yang nulis,pasti kepribadianku yang lain (kayak katanya mbak honni)

tapi aku lagi gak ada bahan nih,besok aja ah.tiap hari kan aku selalu tolol dan aneeh.

bye

No comments:

Post a Comment