Monday, 31 August 2009

malu malu

Setelah mbolos neutron hari ini,aku juga mbolos teraweh.takut mules di mesjid lagi kayak kemaren.mau boker gak nahan,kalo gak salah itu gara gara aku makan jeruk kebanyakan atau apa yaa?aaaa gila,seminggu ini sekolahku rese banget.banyak ulangan,dan tadi kelasku baru aja ulangan matematika secara mendadak.gatau deh aku dapet berapa,gak mendadak aja udah jelek.


Malem ini aku mxitan sangat lama,dalam keadaan aku barusan bangun tidur.sebentar,aku mau bilang : kalo aku lagi jatuh cinta.hmm bukan sama orang yang cakep,keren,putih,ato apalah itu forget it karena aku barusan dapet pelajaran bahwa orang yang mukanya mirip artis itu otaknya bisa aja kosong.


Jadi,kita sebut saja si ‘yang aku sukain itu’ adalah siii…hmm what about??Nyamuk.


Akhir akhir ini mxitan sama si Nyamuk,gak sering,Cuma kadang aaaja.nah,aku liat disitu presence nya adalah sad.wah,kenapa ya?waaah *heboh*langsung aja aku sapa dia dengan kata kata yang kayaknya kalo dibaca gak ngenakin mata banget.

**

aku : Hai,ngapae sad?

Lama banget ya?njawabnya tuh lama banget.dan dia mbales

…..: gaPapA,kan,sBagian Dari Iman..

Aku dengan semangatnya segera ngetik ngetik keypad hape dan mbales pvnya

Aku: “alaah,basamuu…gitu banget sih,alay bangeet WAKAKA.”
…..: “WogHh ,. Ngece beudh..?”

Aku: “njijiki e,mbok udah to alaynya.”


**

Aku merenung beberapa saat,mencari kepingan otak yang hilang dan mungkin jatuh ke jamban.
Kenapa tulisannya si Nyamuk gak kayak biasanya sih?aku tengkurep di bantal,bangun lagi,tengkurep,mbenemin wajah.sedikit khawatir kalo ntar akhirnya dia alay -..-


Akhirnya aku bangun sampe terduduk.
Iya,kenapa tulisannya nyamuk kayak gitu ya?

Dreeeeet *bunyi pv mxit*


….: “nGgaYa….!”
Ha?aku makin bingung,kok tu anak beda banget?ato otakku aja yang lemot?aku baca pvnya,kemudian menyadari 1 hal

.ang**
Presence:sad



Jadi,intinya,friends,aku salah ngobrol sama orang.dan udah terang terangan ngatain dia alay =.=
Kenapa abjad namanya si ang** harus sama kayak NYAMUK?kenapaa?haaaah IDR harga diriku turuuun!

Si ang adalah anak yang paling diejek ejek di kelas tetangga.dia putih banget dan dia tinggi banget,giginya indah,dan dia gaul(boong).dan aku berhasil sok akrab sama dia,padahal banyak yang bilang si ang itu orangnya GR an.TIDAAAAK.

Jadi,itu bukan nyamuk..tapi si ang…SI ANG!sial.
Setelah sadar,aku bergegas untuk menyapa sang kesukaanku si nyamuk :p pas baru ngetik : hai,kamu lagi a

Nyamuk is now OFFLINE.


OFFLINE!
Padahal aku dah nungguin dia OL lama banget men!dan waktu dia udah OL aku malah salah ngobrol sama orang!dan orangnya tidak tepat!bayangkan kalo aku gak salah,aku udah terbang melayang kesenengen ngobrol sama dia!GYAAAA.sial.

1 lagi kesalahan,tapi bukan salahku sih.waktu pesantren kilat,aku,Vindy,Ijah dateng agak telat ke ponpesnya.si Dewi miscall aku berkali kali.dia sms :wooy cepetan,udah mau mulai neh! lalu dia miscall lagi,anehnya si Avi juga ikut miscall.masing masing 2 kali.kenapa sih?padahal udah jelas aku lagi di perjalanan sama Vindy dan Ijah.

**

Sampe sana,si Dewi di depan masjid bilang

sal,seleramu gitu banget ya,aku gak nyangka..” (dengan tatapan najis)

“ha?apa to?”

“NSP nya salsa keren.”kata si Avi

“NSP?aku gak punya NSP og..”kataku,iya,kenapa ada NSP nyaa?

“apa sih wik?”

Dewi senyum senyum dulu

“kamu kok bisa e masang NSP WALI CARI JODOH?AHAHAHA WAKAKAKA”

**

Great.tidak semua gratisan itu indah -___-
sejak itu,dikiranya diem diem aku ngefans sama wali.padahal,aku benci banget.

No comments:

Post a Comment