Thursday, 3 September 2009

not funny

Puasa,masih aja banyak masalah di kelasku.

Gak masalah internal di kumpulanku,dan masalah eksternal dari kumpulan lain.
Bulan puasa ini,ada ada aja masalahnya. musuhan sama temen,salah paham,gak pengen njahatin tapi dikira njahatin,pengen nyadarin orang.semua sibuk sama keinginan mereka -..-Bukan akunya,aku gak mau tuh kayak gini.tapi orang orang pada salah paham sama aku.

Hari ini aku ngerasa gak ada lucu lucunya sama sekali.

Hari ini aku udah ngebuat sahabatku marah -,- itu gara gara aku budeg kayaknya gak denger dia minta tolong atau mbutuhin aku.hari ini dia jadi merasa aku gak nganggep dia,padahal enggak.itu tadi aku gak denger dia ngomong apa soalnya lagi belajar -..- jadinya,hari ini dia kasian banget.dia duduk jauh dari kita kita :( aku pengennya minta maaf gitu,tapi dia kayaknya udah marah banget e

Gak tau lah,yang jelas aku gak marah sama dia.dan aku seneng punya sahabat kayak dia.

Semoga lebaran cepet dateng,semoga di lebaran itu masalah masalah di kelasku cepet selesai.amin.

No comments:

Post a Comment