Saturday, 3 April 2010

Hello Satnite After UAN

sekarang facebook,twitter sama YM lagi rame ramenya sama anak kelas 9 nih.Termasuk aku.
O iya,aku seneng nih temenku jadian :D guess what? AVO DAN DEDE! :D ihii ihii! selamat selamat. setelah sekian lama mereka HTS an (tapi kayak pacaran) akhirnya jadian juga pada tanggal 1 april wuwuwuwu (efek dramatisasi kesenangan)

Tapi,tanggal 2 april setelah mereka jadian,Me and My (ex) boyfriend. Ended our relationship :)

Gak usah dibahas disini lah,kesannya terlalu banget.lagian sebagian besar orang orang udah pada tau kenapa aku memilih mengakhiri semuanya.Terkadang aku mikir jomblo tu enak banget,gak ada beban

**

Kalian punya adek gak?minimal kelas 1 SMP deh. Aku punya,tapi nyebelinnya minta ampun..
Kalian semua pasti pernah puber. Nah,adek ku itu sudah puber.Kalo puber apa? kan punya buah tuh. Sayangnya dia tidak pernah mau mewadahinya

Susah banget kalo disuruh pake mini *pip*
elah,awas nanti aku khawatirnya anunya dia gede sebelah.Argh,masa depan dia akan suram... (lebe)
Soalnya aku pernah liat kan orang gila cewek tu anunya gede sebelah,kasian banget diketawain orang


oke,stop it.
jangan mbahas toket (WOWOWOWOWOWO)

lagi gak ada bahan nih,nafsu banget sama timeline twitter yang penuh.Ah,tapi hari ini kakakku Mbak Honi dan Mas Timun serta kawan gilaku Gilang gak keliatan di twitter.apa saking ramenya?
Aku kok merindukan mereka 0.0

See ya!

No comments:

Post a Comment