Wednesday, 28 April 2010

Liburan,Menunggu Pengumuman NEM

yap,liburan.

Membosankan banget,selama liburan,sejauh ini aku cuma keluar ke amplaz untuk potong rambut (lagi) kenapa?pada heran ya aku suka potong rambut?Yah,soalnya rambutku fucking messy jadinya kalo dipanjangin dikit.Aku kadang suka iri sama yang rambutnya lurus panjang.

Oke lanjut.Selama liburan..
Gak ketemu pacar,temen,nganggur,porsi tidur jadi lebih banyak.

Well,aku takut kalo aku misscomunication (bener gak tulisannya?) sama pacarku.Makannya kemaren selasa aku memutuskan untuk masuk dan ketemu dia.Dan kayaknya selasa depan mau jalan bareng lagi,sama dede dan avo
,tessa sama ardi.semacam,triple date gitu.


  • Sabtu aku ada plan nemenin ainun ketemu anak anak sctr,sebenernya sih bukan ketemu temen temen.Tapi ketemu "temen" .berhubung dia masih polos dan gak tau apa apa soal yang begituan,akhirnya aku temenin aja dia daripada ntar ada apa apa (?)


  • Pas pengumuman NEM,7 Mei aku mau ngaku besar besaran sama satu temenku tanpa merubah apapun yang sudah aku jalani ini.

  • Selanjutnya,liburan udah pasti.Liburan sama keluarga,udah lama banget gak liburan.Tapi gak tau deh mau kemana.

  • 26 Mei begadang sampe jam 12 lewat (27 Mei) buat ngucapin met ultah ke temen deketku.Dia sangat senang dengan ucapan malem malem kayak gitu -_-" sebenernya not important tapi yah mau gimana lagi dia happy banget dapet kayak gituan. (kayaknya)

Semoga acara acara itu bisa jalan lancar deh.Amin.

**

O iya,kalian pernah gak kejepit sama masa lalu dan sekarang?Jadi kalian stuck gitu di tengah tengah gak tau mau ngapain.Ya,itu kira kira yang lagi aku alamin sekarang.Hati sama otak.Perang.

Tapi katanya GittaYunanda,orang di twitter.Orang yang benar benar dipikirkan itu orang yang benar benar hati kita mau.Kalo itu bener,berarti sekarang aku lagi dalam kemunafikan?
Hahaha come on,its so random.Aku aja gak ngerti aku mikir apaan

Sekarang aku cuma berprinsip pada "jangan menoleh ke masa lalu."
yah mungkin suatu saat nanti masa sekarang itu bakal gantiin posisi masa lalu di otakku yang selalu aku pikirkan.

kayaknya segini dulu deh,bye.


No comments:

Post a Comment