Friday, 9 April 2010

Get Well Soon,Cici :D

Banyak berita,tapi baru niat bikin post sekarang.


Kabar pertama,

Aku balikan sama si pacarku itu.Eh,sumpah dia tu pacar pertamaku lho (gak penting sumpah).Dia sekarang udah gak kayak batu lagi :D haha,dan yang paling bikin aku terbang dia yang biasanya gak mau atau lebih tepatnya kayak menghindari aku di dunia nyata,mulai sekarang,dia enggak begitu :) semoga perubahan ini menjadi permanen (?) haha bahasanya.

Kabar kedua,
Si cici kecelakaan dan dia terpaksa nginep di panti rapih selama 1 minggu.Yah,dia juga terpaksa ikut susulan USEK. Ceritanya,dia tabrakan sama motor dan setelah diperiksa pake USG (jangan berpikiran negatif) ternyata si dokter nemuin cairan di perutnya cici. Katanya bisa pendarahan.


Get Well Soon,Cici :)
Aku menunggu cici masuk nih,habisnya dia dulu yang paling seneng gitu liat aku jadian.Kalo dia tau aku balikan pasti seneng.(sok tau)

O iya,ada sedikit cerita hari ini.


Pak Sofwan,setelah dia mengulangi pelajaran minggu lalu yang sudah dibahas habis habisan (seharusnya dia mbahas yang lain,tapi dia malah mbahas pelajaran yang udah dibahas.Lupa dia) dia membuat seisi kelas 9C depresi lagi

DENGAN MEMBERIKAN PR SEBANYAK 2 BAB!

lalu disaat semuanya sedang depresi menulis dengan membabi buta,sambil cari contekan sana sini.Nah,di dalam peristiwa contek mencontek PR bahasa jawa bukunya Norin dan Diana pasti paling laku.Norin mencari bukunya kemana mana sambil agak ribut

"Bukuku di siapa tadi?eeeh! bukuku manaaa?!"

Pak sofwan yang lagi asyik nulis itu tiba tiba kaget dan sadar bahwa dia belum mengABSEN.aku seneng kalo dia udah mulai absen,bisa setengah jam sendiri.Lumayan lah buat ngurangin jam bahasa jawa yang mampus setengah mati mbosenin itu.

Satu satu diabsen,akhirnya tiba pada nomer 9


"Chresty (baca:Christy) Preskila (baca:priskila) Tamariska."


"GAK MASUK PAAAAAK!" jawab seisi kelas yang sedang memanfaatkan acara absen siput ini untuk menyalin PR dari buku anak anak rajin.


"Lha ngopo kae kok ra mlebu?"


Anak anak mulai bergumam menyebutkan kata KECELAKAAN.Tapi,emang dasar Ara yang sukanya ngaco


"SAKIT PERUT PAAAK!"
"HAH?sakit perut?

Krik.Ara langsung menutup mulutnya yang sukanya emang ngaco itu.


"Enggak pak,itu Cici kecelakaan." Kataku membuka kebenaran (?)


"Lhoh,piye to..jarene loro weteng..kok koncomu kanda nek cici kecelakaan?" Kata pak Sofwan kepada Ara yang udah menampakkan muka seolah bilang mampus-pasti-aku-dipanggil-kedepan.


"Engg...iya pak,dia kecelakaan tapi dia juga sakit perut."


Seketika tampang pak Sofwan terlihat mencurigakan,dia masa sampe mbenerin kacamatanya dan mengerutkan dahinya.


"Bouru,kene sek.." (Bouru adalah nama panggilan guru guru untuk Ara)


Ara dengan tampang ah-tu-kan-bener-aku-dipanggil akhirnya maju kedepan dengan sepatunya yang gak ada kaos kakinya (gak nyambung)


"Ada apa pak?"

"Piye to?jarene cici loro weteng,kok koncomu kanda nek cici kecelakaan?"


"Ohh..jadi gini lho pak,Cici tu kecelakaan motor pak.Nah saya denger katanya pas kecelakaan perutnya kena apaa gitu jadinya dia sakit perut."


"WALAAAH." kata pak Sofwan sambil nyengir


Ara bingung,bingung di depan umum menhadapi pak Sofwan yang nyengir.


"Nah,ngene lho nduk..kan kowe ngerti too..kecelakaan ki sebabe ono loro..lha kowe ndadak kanda loro weteng kan dadine persepsiku salah."

"O..o.. ya pak."Kata Ara setengah gak mudeng.

Ara kembali ke tempat duduknya.Kita semua ngetawain dia kayak biasanya,tapi disitu Ara malah bengong sambil ngeliatin pak Sofwan

Bengong.

gak berkedip.

"WOH ASTAGA!" kata Ara lagi
"Ngapae Ra?"Tanya si Vindy

Ara menceritakan percakapannya dengan pak sofwan.Kita berempat nahan ketawa dan ngeliatin Yudha (Pacar Cici) yang barusan balik dari kamar mandi menuju kelas 9D


Intinya,Cici Dikira Hamil

yah,emang sih dia pantes dikira hamil.Habis gimana dong?Gendut sih perutnya LOL wkwkwk gak gak bercanda.Masa Yudha tega sihhh? wowwhh (udah ah -___-)

Yang jelas,Get well soon aja deh buat Cici :D




No comments:

Post a Comment