Thursday, 1 April 2010

UAN is OVER :D

howdy,my blog

Kembali lagi deh aku ngeblog di blogspot.Lupain aja deh wordpresskuu,kayaknya juga disana tu terlalu vulgar gitu lho.Makannya aku balik lagi kesini.Pengen aja deh,gak ada apa apa koksoalnya lebih enak aja gituuuu.Formattingnya juga gak repott.


**


akhirnya selesai juga nih UAN.berasa lari dari kandang setelah sekian lama dikurung :D
hape E63 ku akhirnya kembali lagi ke tanganku muah muahh udah kangen ngenet di hape nih,bisa sambil tiduran sih.

O ya,tentang soal UAN tahun ini kalo menurutku gak segampang tahun lalu.Malahan yang ini bisa dibilang SUSAH.Banyak temen temenku yang ngeluh susah pas ngerjain BAHASA INGGRIS termasuk aku sendiri..sialnya lagi,aku juga ngerasa susah di MATEMATIKA dong jelasnya.


Selesai ngerjain bahasa inggris aku langsung pesimis deh,serasa gak ada harapan buat masuk SMA yang aku mau,habis gimana dong?Harapanku satu satunya buat naikin nilai tu cuma bahasa inggris,ehalaaah soalnya malah susah kayak bahasa jerman deh (?) sebaliknya,di bahasa indonesia yang aku ngerasa aku gak bisa banget bahasa indonesia,ehalaah aku malah ngerasa gampang pas ngerjain (itu kan cuma perasaan ya,gak tau nanti nilainya gimana) wahahahaha.

**

Ayo kita lakukan revisi seperti Raditya Dika.Seenggaknya ini menurutku ya

BAHASA INDONESIA: PUJI YANG BUAT SOAL
BAHASA INGGRIS: GEBUKIN YANG BUAT SOAL
MATEMATIKA: BAKARRRRRRRR! YANG BUAT SOAL
IPA: SEMBAH YANG BUAT SOAL

yeah,kenyataannya aku emang daridulu gak bisa matematika.Tapi menurutku soal UAN Matematika lebih gampang daripada TPM TPM kota,eh tapi tetep aja aku ngerasa gak yakin kalo aku teliti ngerjainnya.Habisnya gak cukup waktu buat ngoreksi.

udahlah,UAN is OVER.
males mikirnya malah jadi stress,mendingan sekarang have fun ah :D

**

oya,tanggal 2-4 April ada Kickfest di JEC,rencananya aku mau kesana.Siapa yang mau kesanaaaa? *krik* hehehehe.Oke deh,buat yang kelas 9: semoga kita lulus semua dan dikasih nilai terbaik lalu bisa masuk SMA yang kita inginkan.Amiin

Selamat bersenang senang melepas penat,friends

No comments:

Post a Comment