Tuesday, 25 May 2010

Mengerjai Alay

sebelum posting,saya membaca bismillah.kenapa bismillah?berharap semoga gak terjadi apa apa setelah saya membiadabi alay ini dengan cara memposting wtw nya dengan Alexander Gilang teman saya,di blog ini.


"Saya mau kasih pelajaran,kita semua pasti pernah menjadi yang namanya ALAY.tapi seiring dengan berjalannya waktu,kita menemukan kesadaran dan terobati dari penyakit alay,untuk menulis wajar sesuai dengan EYD nya dan tanda baca yang semestinya.nah,dibawah ini adalah contoh orang yang belom sembuh.Semoga,dia cepat sembuh." -Salsabila "imut" Annisa

**


kayaknya terlalu vulgar kalo aku post di blog,tapi berhubung Gilang membolehkan dan aku gak kenal sama orang yang nama fbnya

-'dhentrane Sejati'- itu hehehe nulisnya susah,maka aku memutuskan untuk menampilkannya disini




Tapi ini just for fun kok ya gak lang?

Nah!karena just for fun maka aku mempostingkannya (bertele tele amat lu sal,buruan!) okeh okeh,ini dia WTW nya.ini emang kecil banget,kalo mau liat lebih jelas bisa diliat di fbnya kedua pihak.Nanti rencananya juga mau aku upload di fb dan twitter :D (selama orang bilang itu tidak kejam dan si Gilang membolehkan)

Sebenernya kita kasian,mau menyadarkannya.Tapi gak tau caranya,gimana dong?wahaha


Nb:bacanya dari bawah ya,susah nih uploadnya,eh masih ada yang lainnya lho check my tumblr salsabilannisa.tumblr.com :D


-------------------------------------------------------------------------------------




ini tahap terakhir,sudah mulai terang terangan menyebut alay.



masih sok sopan,tetapi mulai menyindir

Ini tahap pertama,tahap perkenalan.Gilang masih sok sopan.


No comments:

Post a Comment