Wednesday, 12 May 2010

budayakan YM lagi

akhir akhir ini lagi musim YM. Lest start YM-ing! :D

o iya,aku ganti YM lho soalnya YM ku yang dulu ada YM nya si cewek yang pernah nembak aku (kalo pernah baca postingan sebelumnya pasti tau ceritanya gimana) ya,ternyata kontak si cewek bodoh itu gak bisa dihapus! akhirnya,aku memutuskan untuk ganti YM


add ini YM saya yang baru: chocolatenuts55


Dulu pertama kali punya YM pas kelas 7,disitu lagi jaman jamannya lho.karena kalah sama chat fb jadinya sempat menghilang.Sekarang lagi jaman lagi,yang online rame lagi :D enak sih YM an bisa sambil gambar.ah bosen deh,sekarang gak ada inspirasi memposting...POKOKNYA,ADD YM SAYA YA :D


No comments:

Post a Comment