Saturday, 1 May 2010

Emosi di Bioskop

Hari ini aku nonton sama ayahku.Gak ada plan sebelumnya,tiba tiba diajak aja.Akhirnya,daripada gak ikut dan di rumah sendirian mendingan aku ikut (YAIYALAH) .Tapi ayahku minta nonton "alangkah lucunya negeri ini" dia ngotot banget,pantesan,tu film kan isinya tentang politik dan pendidikan indonesia yang (maaf) bobrok. disitu aku banyak ngakak,lucu sih.Ya pokoknya tentang koruptor sama pencopet gitu lah.Silakan nontn kalo minat.


Btw,hal yang paling gak suka ketika aku ada di bioskop adalah orang orang yang gak ngerti kalo pertunjukannya udah mulai alias ORANG BERISIK PAS FILM UDAH MULAI.sebenernya niat nonton gak sih?
-_-"


**


Jadi gini,tadi aku duduk di deretan paling atas,seat A 11 deket tangganya persis,sampingku ayahku,tapi dia datengnya pas film udah dimulai 5 menit (ke toilet dulu kayak biasanya).Aku udah siap dengan tampang udah nafsu pegang popcorn gurih ukuran small dan nestea (menu harian jika nonton,abis paling murah -_-").Ada segerombolan anak cewek berkerudung,seusiaku deh,dateng berbaris kayak semut dan duduk di seat B depanku.Pertamanya sih diem aja tuh mereka.Alim,kayak tampangnya yang pake kerudung.


Tapi lama lama..


**

Cewek kerudung ungu (CKU): eh tadi si *piip* ketinggalan di luar!!
Cewek kerudung putih (CKP): iya po? terus gimana? *sambil histeris teriak teriak*

aku dan penghuni seat A: SSSSTTTT!!!
mereka: *diam*


(Disini,seorang anak berkerudung coklat lewat di depan mereka dan menutupi LAYAR YANG SEDANG AKU TONTON!)



Cewek kerudung coklat (CKC): HEH,SI *PIIP* NANGIS DI LUAR TIKETNYA DIBAWA KAMU KAN CKP?PIYE TO? NANGIS TUH! (dengan volume nyaring)


Aku cuma bisa mbatin "DO DUWE SOPAN RA E? ASENG".bukannya kalo tiket ketinggalan tu temennya bisa keluar ngasih gitu kan?ya gak usah lebay gitu lah.Elah norak abis deh -___- Akhirnya,mereka diam lagi.Dan nonton dengan tentram,tadinya aku pikir keributan NORAK itu udah selesai
.Tapi..............


CKC: YA AMPUN! ITU YANG JADI KAMPRET MIRIP *PIIP*
SEMUANYA: BUAKAKAKAKAKAK IYA..NGAKAKAKAK *ketawa lebay padahal gak lucu*

CKP: ih ini mana sih kok si *piip* gak sms!
CKU: ihii! mbok peje!
CKC: siapa e?si *piip* po?


Aku diam.Menahan amarah.

SEMUANYA: NGAKAKAKAKAKAKAKAK *ketawa lagi (?)*


BANGS*******TTT!! emosi ku udah gak terkontrol disini!aku menyiapkan mental kakiku yang kukunya udah menjalar biadab itu UNTUK MENENDANG KURSI MEREKA SATU SATU!

aku: SSSHH!!! ISO DO MENENG RA E?!!! *sambil nendang kursi mereka satu satu*

mereka: *dengan tampang jutek yang menoleh ke aku,lalu diam*

(Ayahku langsung dateng pas ini.Untung dia gak liat aku kasar.....bisa digampar aku sampe rumah -_-")


Setelah itu,mereka gak berani ribut lagi.Entah kenapa ya,akhir akhir ini emosiku gak terkontrol (banget).Selesai nonton,lampunya nyala,mereka nglirik aku semua.

mereka: *nglirik aku*
aku: *menatap sinis*
mereka: *langsung cepat keluar*


**


hhh gak tau kenapa ya,akhir akhir ini aku emosian banget.Lebih garang daripada biasanya.apa jangan jangan efek kurang sholat? (katanya si dia sih gitu) iya jujur aku akuin aku jarang sholat akhir akhir ini...sebetulnya sejak lulus sd sholatku mulai mepet mepet waktunya,eh sekarang malah bolong...

kayaknya segini dulu,bye :D

No comments:

Post a Comment