Sunday, 23 May 2010

Kelanjutan Avowanita

Oke friends,aku sudah berjanji akan memposting wtw saya dengan Okky Audina seputar kelanjutan Avowanita Rahmawati yang terkontaminasi air sungai yang bener bener bau larutan kotoran manusia itu.Berhubung gak ada posting pengalaman pribadi nih,makannya aku post ini aja.
Nb: baca aja dari atas,udah aku urutin

Salsabila Annisa Azmi > Okky Audina Safirani: ayo kita bahas remaja yang pingsan gara gara temannya bau sungai,di wtw kita wkaka :v

Okky Audina Safirani > Salsabila Annisa Azmi: "sekarang sang plaku menjadi bersalah , ia pindah ksebuah kota yang bernama banyuwangi .. ia tak tahan disana karena semua orang baunya wangi , hanya dia yang bau akhirnya dia ditemukan tepar karena overdosis parfum"

Salsabila Annisa Azmi > Okky Audina Safirani: "....sementara Avianita Rahmawati ditemukan overdosis parfum,gas sulfur mulai menyebar ke seluruh atmosfer Banyuwangi.Kota yang tadinya bau wangi itu,mendadak menjadi tidak wangi lagi karena harumnya di serap tubuh si pelaku."

Okky Audina Safirani > Salsabila Annisa Azmi: ".. Lalu ditemukan pula korban berjatuhan di tepi sungai banyuwangi , mereka terjatuh disaat mereka sedang mnunaikan tgs suci (bc: boker) karena air yg mengalir mengandung air keras yg menyebabkan pantatnya kaku"

Salsabila Annisa Azmi > Okky Audina Safirani: "....karena pantatnya kaku mereka jadi kewalahan mengeluarkan benda suci (bc:eek) akhirnya mereka terjatuh saat ngeden.Sampai sekarang pelaku belum ditemukan,dan menimbulkan keresahan warga warga Banyuwangi"

Okky Audina Safirani > Salsabila Annisa Azmi: "dengan trjadinya kejadian tsb, polisi bekerja sama dgn CIA untuk mencari sang pelaku untuk kemudin di rehabilitasikan ke pondok penyandang bau badan (ppbb /p2b2) sedangkan agen CIA menurunkan sekitar 1500 anggotanya dari brbagai sluruh pnjuru dunia"

Salsabila Annisa Azmi > Okky Audina Safirani: wakakakak bahasamu tinggi banget ya ki,aku sampe gak bisa ngelanjutin pake bahasa yang setara e XD sampe ada penyandang,CIA segala XD

Okky Audina Safirani > Salsabila Annisa Azmi: Ini semua garagara avowanita (?)
sebenernya masih ada part kerupuk salsabila,tapi kayaknya besok aja ngepostnya.berhubung saya lagi puasa (?) gak nyambung ya?wkakakakak.emang. -__-


see you.
salsa.

No comments:

Post a Comment