Friday, 21 May 2010

Pembantaian Terhadap Avowanita Rahmawati

Nice day with my friends :D hari ini perayaan ultahnya si Avo.Sebenernya Avo taunya hari ini kita mau makan makan doang di rumah Vindy,susah tau ngerencanainnya.Habisnya Avo ngeyel jadwalnya gak pas melulu -,-

Untuk mempersiapkan kejutan buat teman kita yang manis nan imut si Avianita Rahmawati ini (hoek) kita mengadakan rapat sebanyak 2 kali.Ini adalah urutan rencana yang gagal dipakai

  • Dede berakting mutung,sampai Avo menangis,besoknya main ke rumah Ara,digebyur dan Dede datang membawa kue ulang tahun (gaya romantis,tapi karena biaya dan dedenya gak bisa,akhirnya kita skip -_-)
  • Kumpul di sekolah,BlackBerry nya disembunyikan.Lalu diseret ke rumah Vindy dalam perasaan kehilangan BB,lalu sampai di rumah Vindy,Digebyurin air kotor (Karena Avo tidak pernah lepas dari BB nya,kita putar otak lagi)


Akhirnya,rencana yang dipake adalah seperti ini:


“Eh kalian,besok dateng ke rumahku ya.Aku kan belom traktir kalian makan pas ultahku :D Jum’at jam setengah 8 kumpul di sekolah dulu buat nunggu yang ga bawa motor :D habis itu ke rumahku.” (bingung?kita simak saja selanjutnya)

Send to Avo.Cuma Avo.


Vindy: Heh Vo,bawa baju sekalian ya,kita mau kotor kotoran di sawah deket empang ayahku besok

Avo : Oh okay

Herannya dia sama sekali gak curiga -__- ya maklumlah,udah berapa hari sejak 15 Mei.


**


Sampe rumah si Vindy,Kita nonton DVD dulu.Avo masih sumringah aja disana,masih ketawa ketawa dia sambil ngemil.Dan dia sempet ribut karena berat badannya naik,gaya hebohnya seperti ini

“MASYAALLAH GENDUT!!AAAA.EH MESTI KALIAN PADA KURUS KURUS DEH,YA GAK?KAMU BERAPA SAL?ARA BERAPA?”

Kita berusaha menampar Avo.Tapi karena ini perayaannya,kita biarkan.Biasanya kita tatap sadis.

Setelah itu jadi sepi.Kita bingung.Biar Avo lebih gak mikirin “aku bawa baju buat apa” lebih jauh lagi (karena kalo dipikir ulang,sawah di deket empang itu bukan punya Vindy,jadi gak boleh lah kotor kotoran disana) ya,berhubung Avo adalah anak yang pemikir juga sij kita sedikit membahas hal gak penting.KEGIATAN SUCI,BOKER.agar dia lupa

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Indah: *ngasih kode ke ara*

Ara: Eh aku paling gak suka deh kalo eek udah keras,ngantek keringetan

Avo: WAHAHAHAHA,SAMA! (heboh)

Ara: Aku juga paling gak suka kalo eek,kalo eek nya udah jatoh ke lobang,airnya mbalik lagi ke pantat kita

Avo dan semuanya: SETUJU TUH! JIJIK KAN?


Sungguh gak penting,tapi mau gimana lagi?ini pembicaraan spontan sementara Vindy menyiapkan alat pengerjaan.Soalnya Avo suka nyariin Vindy,bagai anaknya.Aku mencoba memperkeruh suasana,biar jadi lebih rame (?)

Aku: Aku pernah kurang makan buah sama sayur,akhirnya eek gue susah disentornya kan.setengah bak aku habisin,putus asa,jempol kakiku aku masukin bolongan WC dan aku ndorong ndorong eeknya sampe masuk,kuku jempolku lansung aku bersihin kok *dengan nada bangga*

Avo : WAHAHAHAHAHA HOEEEKKKS (mau muntah asli setelah ngakak)

Lainnya: *menghujat sambil tertawa biadab*

Terkadang,yang kita anggap prestasi itu bisa jadi aib besar di mata orang lain -_-“

-------------------------------------------------------------------------------------------------


Vindy: Eh,kita ke sungai aja.Mancing.Tapi pancingnya Cuma satu,gentian ya hehehehe

Ara: Aduuuuh,kebelet pup!AAA..KALIAN DULUAN AJA

Vindy: Lhoh,pie e ra?kan kita mau kesana bareng bareng,masa kamu mau kita tinggal disini?eek di sungai aja.

Vindy lupa,dia harus tinggal sama ara,nyiapin bahan -__-“

Ara: *melotot,ngasih kode*

Vindy: Eh?Iya,kalian duluan aja.Aku nemenin Ara.

Sampai di rumah Vindy yang baru.Kita ngobrol,Vindy sama Ara bawa pancingan.


Avo: HAH?KITA MAU MANCING? (daritadi konteks ucapan Avo capslock,menggambarkan kehebohan jiwa raga)

Indah: Iya,gak jadi ke sawah.

Ara: Nih pancingannya Cuma Satu,Ayo turun ke sungai *sambil turun ke sungai*

Kita semua ngikutin Ara,Tapi Avo tetep aja diatas.Ceritanya sungainya di bawah gitu,ada tangganya.Avi dengan ekspresi kepanasan dan jijik,gak mau ikut turun.Salah satu fakta tentang Avo: anaknya jijikan.

Vindy: Heh,Ayo sini turun! Mancing!

Avo: Ah gak mau Vin main di sungai! Sereeem! Bau jugaa!

Ijah: Ayo to Vo,kasian nih Vindy udah bawa pancingan

Aku: Ayo turuuun!

Avo: *gedek gedek* kalian aja aku tak disini hehehehe


Avo tetep berisi keras diatas sana.Tau rencana kita?Karena kali tidak dalam dan berarus lebat,kita berniat nyeburin Avo kesana.TAPI DIA MALAH GAK MAU TURUUUN @#$% Kita semua jadi bingung,saling berpandangan.Avo orangnya memang teguh iman (halah)


Akhirnya,kita semua naik dengan berakting ga ada ikan. (iyalah,kali kayak gitu mana ada ikan?pancingannya aja gak ada umpan!),tapi Ara dan Ijah masih dibawah.Mewadahi air sungai ke kresek kresek.Setelah kita yang diatas menguber dia dan memecahkan berplastik plastic air ke badannya,Arad an Ijah datang membawa air sungai kesukaan Avo yang harum dan bersih. (majas kebalikan)

-------------------------------------------------------------------------------------------------

Ara: SAL PEGANGIN AVO JANGAN SAMPE COPOT!

Aku: *megangin Avo yang udah siap siap mau lari,kayak megangin Sapi ngamuk yang lepas dari kandang*

BYURRR!

Avo: SALSA!! ARA!! KALIAN!! @##%r^&%&%^*%^@$%$@^ BAU TAU! HOEEEK! *mengendus semua badannya* BAU BENERAAAAN!!MAMAAA!!AKU BARUSAN KERAMAS KEMAREN,SEKARANG BAU KENCING!!ARA,CIUM DEH

Ara: *mendekati Avo dengan jarak 5 cm* BAU BENERAAAN! HAHAHA HOREE!

Kita: *ketawa setan*

Avo: BBKU?!! BASAAAH! *sambil penculatan kesana kemari* (yang udah liat Avo pasti taulah)

Kita: *ketawa lagi*

Akhirnya Avo ikutan ketawa juga.Parahnya,dia yang bau banget itu (ASLI,BAU BANGET.BAU EEK BENERAN) ndudukin jok motor kita satu satu,otomatis basah dan bau.Mungkin karena dendam digebyuri air larutan kotoran manusia secara berjamaah.

Astri: Vin,aku gak mau pulangnya bonceng Avo.Dia bau.

Avo: JALAN KAKI AJA SANA! WKAKAKA

Akhirnya Astri membonceng Avo kembali ke rumah.Astri mungkin saat itu berharap idungnya berubah jadi kecil.Bau banget Avo,asli bau eek.Sehari itu Avo jadi anak feses.Biasanya dia steril sekali.Pokoknya buat Avo


HAPPY BIRTHDAY :D

(telat amat lo sal,hehehe harusnya sih SELAMAT HARI PERAYAAN :D)

krik. -_-

Salsa.

No comments:

Post a Comment