Monday, 17 May 2010

The Proposal

hari ini aku memutuskan untuk main lagi ke rumah Vindy.Nasib deh,jadi pengangguran setelah lulus sekolah.Bingung mau ngapain.Di rumah,kegiatan anak anak (ex) kelas 9 kebanyakan cuma pada nonton TV,tidur siang,makan. iya gak saudara saudara?

Jadi,di rumah aku cuma kayak seonggok daging yang bau karena mandi hanya sekali yang bergerak layaknya amuba. bergerak ke dapur,kamar mandi,depan tv,dan depan laptop.membusuk.Ibuku sampai pernah bilang aku kayak mayat hidup,dan dia berencana mendaftarkan aku les keyboard (lagi)

**

Aku memutuskan untuk ke sekolah dan ketemu Vindy,berbekal bensin motor 3 BAR.Aku melakukan perjalanan dari Kasongan ke SMP1 tercinta.Kita memutuskan nonton The Proposal,film lama sih,tahun 2009 an gitu lah

Ryan Reynoldsnya ganteeeeng XD tapi sayangnya Sandra Bullock nya disini kayak udah tua banget.Ceritanya sebenernya udah pernah dibajak sama FTV SCTV sih.yah,negara kita emang sukanya njiplak gitu kadang kadang. kalo gak salah jiplakannya namanya Proposal Cinta -_-" bagi yang udah pernah liat,ya kira kira ceritanya kayak gitu lah. Tapi bagusan The Proposal 100 kali lipat deh!


Review:

Film ini berkisah tentang Margaret Tate (Sandra Bullock) sebagai kepala editor perusahaan penerbit buku. Semua pekerjanya, termasuk asistennya Andrew Paxton (Ryan Reynolds), tidak menyukainya, dan ia memecat seorang editor senior, Bob Spaulding (Aasif Mandvi) karena tak mampu menampilkan seorang pengarang yang bernama Frank di acara Oprah. Setelah mengetahui bahwa ia akan dideportasi ke Kanada, ia memaksa Andrew menikahinya. Ketika pemerintah menginvestigasi, Mr. Gilbertson (Denis O'Hare) memberitahu akibat dari pernikahan pura-pura. Andrew akhirnya menerima, dengan syarat bahwa ia diangkat menjadi editor dan manuskripnya dipublikasikan. Ia juga memaksa Margaret meminta dengan baik dan memberitahu orang tua Andrew di Sitka, Alaska.

Aduh,ini aja aku cari di wikipedia -_-"
habis bahasaku kalo nyeritain tu berantakan gitu. Pokoknya bagus deh,ntar malah jadi nikah beneran.emang sih ceritanya biasa kan,benci jadi sayang.tapi komedinya juga ada,lucu juga filmnya. nonton aja deh,beli aja bajakannya,udah ada kok (saran yang gak bener). yah,tapi mau nonton murah kan? :D wahaha



No comments:

Post a Comment