Thursday, 24 June 2010

Kamar Keramat (?)


aku selalu pengen punya kamar kayak saudaraku. Unik sih,menurutku

Gimana ya cara bikin kayu kayuannya itu? Boleh gak ya aku bikin? Paling cuma di diemin aja sama ayah -_-
**

Btw,it's Just unimportant post.This place,always makes me remember about my painfull past.

Ini jalan menuju kamar saudaraku.


Aku suka liburan kesana dan tidur di kamar itu. Hari ini aku barusan pulang,pake travel,sendirian. (gak penting juga sih).Tiap aku duduk di tangganya,selalu kepikiran sesuatu,pait,kayak jamu. Soalnya di tempat ini,aku pernah ditinggalin dua orang.Yang pernah penting.


Orang pertama,ninggalin aku pas aku lagi duduk di tempat ini. Gitu juga orang kedua. Kok bisa pas gitu?keramat nih tempat.


Tidur disitu,aku jadi takut manusia atos itu ninggalin aku. Bisa aja,jangan jangan ini tempat keramat beneran. Pas pulang,ternyata dia masih baik baik aja,pas nelpon masih suka ngakak sendiri,masih gak mau kalo aku tutup telpon cepet cepet. Untung,aku gak kehilangan dia juga disini.Jangan dong, ini pertama kalinya aku merasa jatuh cinta berdua. Biasanya,sendiri. Tepuk tangan tapi gak bunyi. Tepuk angin.


Emang,sekarang aku tu bahagia banget. Sumpah. Sejak ada manusia atos itu,yang lagi apes mungkin,kejebak suka sama manusia kayak gini. Huahauaheuaha.Ya, walaupun sekarang udah seneng,jangan dikira pas inget sama jamu pait bertahun tahun lalu,aku gak sakit. Kadang kalo inget,suka sakit sendiri,tapi ntar akhirnya ketawa sendiri. Orang gila -_-


Katanya, masa lalu tu buat dikenang,buat dibaca. Gak bisa dihapus,dan gak bisa ditulis ulang. Kayak CD ROM di komputer,kalo gak ROM, ya RAM. Entahlah,aku udah lupa pelajaran. Udah lama gak punya sekolah.






No comments:

Post a Comment