Tuesday, 1 June 2010

MMJ

Seperti yang kalian tau,aku fansnya Raditya Dika.Dan begitu tau si MMJ keluar 1 juni,aku beli hari ini juga.

hari ini aku selesai baca MMJ dengan non stop,membaca selama 4 jam.bagus banget.kesannya tetep komedi,tapi ada juga bagian mengharukannya,bagian yang bikin kita mikir dan mungkin bilang “gue banget nih.” banyak di dalem MMJ yang merupakan “gue banget nih” ku di masa lalu.Yang paling aku suka di MMJ,pas bagian “Pertemuan Terakhir Dengan Ina Mangunkusumo” banyak banget pelajaran (hikmah) yang bisa diambil dari buku ini,gak kayak buku sebelumnya,disini komedinya lebih cerdas.

Btw,bukunya bikin ngakak,meringis,haru,sedih.campur campur lah,beda sama buku sebelumnya yang isinya komedi semua.Tapi tetep seru buat dibaca.Beli aja di toko buku :DD wajib dibaca tuh,bagus deh pokoknya gak bakalan nyesel!


**


Oiya,btw,aku paling suka quote nya dia yang ini

"Untuk tahu kalau cinta kita tak berbalas, rasanya seperti diberitahu bahwa kita tidak pantas untuk mendapatkan orang tersebut."

No comments:

Post a Comment