Saturday, 5 June 2010

Sort Post,Arum's Birthday

Ada yang tau kalo beli kado bagusnya dimana?soalnya aku lagi butuh buat ngado temenku.Berhubung siang ini aku sudah berhasil merampas spagetti,kue tart,wafer,dan dua botol fantanya..jadi aku tambah kepengen ngasih kado.Masa iya udah ngerampas gitu gak ngasih kado?

Hari ini aku sama temen temenku,sekumpulan anak yang biasa disebut "geng methekol" -_-" (gak tau juga ya,aku aja lupa sejarah methekol itu apaan) kesasar di purwomartani.Rencananya kita mau interview video perpisahan,tapi tiba tiba mental kita menciut dan akhirnya kita ijin gak jadi,sorry lho buat Cici sama Shista (: Sebenernya kita emang sudah berencana ke rumah temen kita,Arum.Sejak 3 minggu yang lalu.

Ternyata,rumahnya bukan kandang :O kita kira,rumah dia deket kandang.bisa aja kan dia berperilaku super steril untuk menutupi kedok karena rumahnya kandang? gak penting deng.Pas kita datang kesana setelah naik jalur A3 yang kecepatannya setara dengan F1 sehingga kita bisa melihat tukang rujak lebih cepat melewati kita,dia nampaknya panik

Panik makanannya dirampas.
Panik rumahnya kotor.


Hehehehehe,yang ulang taun si arum,tapi kita malah ngerampas makanannya.Btw,thanks rum udah ikhlas makanannya kita rampas habis habisan.Thanks juga foto fotonya.Enak banget makanannya wkakaka (ketauan ndesonya) kadonya nyusul ya :D


Happy Birthday Arum :D


No comments:

Post a Comment