Sunday, 4 July 2010

Bensin,Postingan Gak Penting.Gak Perlu Dibaca

Hey pembaca! (emang ada?) yaudah,hey yang kebetulan-lagi-mabuk-dan-mampir-kesini-dan-baca ini,sekarang Jogja macet banget ya?udah kayak Jakarta aja macetnya.Mungkin efek Muktamar sama musim liburan,jalanan jadi kayak cendol.RAMEE BANGET.kemaren pas pulang dari ketemuan sama pacar aja hampir nyrempet tukang becak

Di pasar kembang tu,ada becak mau belok tapi gak riting! eh,becak gak ada ritingnya deng.Ya tapi kan seenggaknya ngawe ngawe gitu tangannya.Ya,intinya,kalo mau keluar di minggu minggu ini tu bikin emosi,cendol cendol berjalan memadati jalan. rame,kayak cendol di dawet. njijiki macetnya

**

Karena jalanan rame,dan Muktamar selesai katanya tanggal 8..DAN BESOK PENDAFTARAN..ayahku memutuskan besok ngambil formulir di smada nya pake motor,biar gak macet katanya.Ayahku ngecek motorku


"Masih enak dipake gak ya motornya?" Kata Ayahku sambil nyalain mesin motorku
"Ya masihlah -_- be"
"Jangan jangan udah gak enak,kan kamu barang apa aja pasti dirusak."

Krik.

"Sa,Kalo ngisi bensin tu kamu gimana sih??" Kata Ayahku,menyaringkan suaranya dari garasi
"Ya ngisi aja.." Kataku yang gak konsen,lagi nonton IMB

Beberapa detik kemudian,aku nyaris memuntahkan satu biji chitato

"BENSINNYA ABIS." Kata ayahku,nyentak.
"HAAA??"
"Kamu kalo ngisi bensin gimana to?bisa ngisi bensin gak?"
"Kan bukan aku yang nganuin slangnya be.."

Oke tau,jawabanku gak banget.tapi bodo amat

"Masa kalo beli bensin harus sampe habis bis kayak gini baru beli?payah kamu."
"Kemaren aku barusan ngisi kok hari sabtu."
"Lah ini habis kok,liat aja meterannya..kamu beli berapa?"
"Lima ribu.."

Hening sejenak

"LIMA RIBU???"
"I..iya.."
"Dikit banget.Pantes langsung habis."
"Tapi kemaren itu FULL kok be.."

**
Aku yang geregetan ngampirin ayahku yang masih ngeliatin meteran bensin.


"Tu liat,jarum merahnya mepet banget kan..gak bisa jalan nih besok." Kata Ayahku sambil nunjuk meterannya

Hening panjang.

"Be,itu kan jarumnya ke F,artinya Full..kalo jarumnya ke E,artinya Empty...."

Hening Lagi

"HAHAHAHA..kebiasaan pake motor yang dulu,kalo keatas kan berarti habis." Kata Ayahku lagi,sambil ketawa


Akhirnya,aku gak jadi di cap sebagai anak yang gak tau caranya beli bensin dan pelit uang saku. -_-" itu aku beli bensinnya waktu keadaannya gak habis habis banget soalnya,makannya lima ribu -_-" sekalian irit.

**
Gak sadar,besok udah pendaftaran SMA..yang daftarnya besok,berjuang ya :D yang semangat.semoga dapet SMA yang dipengenin.Kalo aku sih,daftarnya hari terakhir jam jam terakhir juga.Habis nemnya nanggung hehehehe


Well,
Goodluck Friends on Monday and Tuesday :)

No comments:

Post a Comment