Tuesday, 6 July 2010

Finally,SMAN 2 YOGYAKARTA

Rupanya Allah masih ngasih kesempatan buat orang pemalas,bodoh,dan tidak rajin beribadah ini buat masuk ke SMA harapanku dari kelas 8,SMAN2.Haha,kalo dipikir pikir aku jarang berdoa,sholat aja masih suka bolong bolong (jujur).Ternyata bisa juga masuk,keberuntungan mungkin.Hehehehe (Y)

Sekarang aku bersyukur banget deh pokoknya bisa keterima disana,walaupun ranking 218 aku gak mempermasalahkan rankingnya,yang penting keterima dulu deh.Ya ampun,senengnya bukan main.Thanks to Allah :D

**
Btw,besok daftar ulang jam 8.paling akhir jam 2 siang.Aku masih gak percaya aja aku sekarang udah kelas 10 dan masuk smada,rasanya cepet banget waktu berjalan (dramatis).Aku masih gak bisa mbayangin besok udah liat wajah wajah baru yang bakal satu sekolahan sama aku selama 3 taun,masih gak bisa mbayangin aku pake baju putih abu abu besok.Aku kadang juga mikir,besok kakak kakak kelasku gimana ya?baik baik atau suka ngerjain?hehehe.Besok temen sekelasku siapa ya?hahahalah,udah deh,besok aja mikirinnya.


Goodnews,aku satu sekolah lagi sama VINDY :D dan aku bisa satu sekolah sama temen dunia mayaku yang pertama,si Gilang.kadang masih suka mikir,kok bisa sih satu sekolah sama dia?hahaha bukannya apa apa -,- masih ga nyangka nih

Badnews,si manusia atos itu daftar SMA luar kota,sering disebut bbc.dan itu artinya letaknya jauh sekali dari smada. :( doain deh langgeng,soalnya hari ini kita 4 bulan :D

**
Buat temen temen yang udah dapet SMA,selamat ya :D yang belum keterima di pilihan 1 jangan kecil hati,disyukuri aja sekolahnya.sekolah gak penting,yang penting orangnya dan prestasinya hehehe (kata si Astri).Selamat ya buat kalian :D masa tegang kita udah habis,dilanjut besok pas kelas 12 :D


Well,sekali lagi,Congratulation (":

No comments:

Post a Comment