Saturday, 24 July 2010

Hello,I'm back

hello blog usangku, maaf sudah lama tidak membiadabi anda dengan kalimat verbal tak senonoh.
itu karena,saya sibuk. bukan sok sibuk,tapi memang sibuk.

Pertama karena MOPD,dilanjutkan PLBB,dan gak tau kenapa aku pengen banget ikut tontinya smada,semoga aku kepilih (: balonti besok senin,semoga aku kepilih..
O iya,fyi,aku sekarang ada di kelas X8. sekelas lagi sama vindy,dan sekelas sama Vida.sekarang gerombolanku adalah Vindy,Vida,Asti sctr,Yanna (yang mirip banget sama adek kelasku,rian kape),dan ozzy dari sempak

Lingkungan baruku gak buruk,malah bagus banget.dan itu sangat kontras dengan sikapku yang ngeyel. kalo hasrat ingin mbolos mentoring/pramuka menyergap,gak ada lagi temen yang punya niat sama,sama sama pengen banget mbolos. jadi,temen temenku rata rata alim semua. semoga aja itu bisa bawa perubahan buat diriku yang abalan ini -_-

kelasku yang baru menyenangkan :D minimal 10 kali aku ngakak total garagara temen temenku dari X8. kakak kakak kelasnya juga baik,gak ada yang namanya SENIORITAS BERLEBIHAN. dan aku seneng banget,smada bener bener gak ada geng tawurannya.

buat mantos,dia selalu dateng ke sekolah di hari sabtu saat sekolah sudah sepi. dan kita mengobrol biasa. nasib beda sekolah,mau ketemuan aja susah. sekali ketemuan paling cuma 20 atau 30 menitan

well,itu aja deh postingan kali ini. mau ngerjain pr dulu ya :D

No comments:

Post a Comment