Thursday, 1 July 2010

Menjelang SMA


Bentar lagi tanggal 5,dan bentar lagi hari akan bergerak cepat ke tanggal 12 dimana itu jadi hari pertama aku masuk sekolah baru.


Aku selalu kebelet kencing kalo mikirin SMA.Dulu pas jamannya SD gak mikir sama sekali mau masuk SMP mana,gugupnya gak segugup ini. eh barusan ya aku liat yang masuk seleksi KMS,masa nem 29 masuk padmanaba? kalo gitu aku juga mau dong bikin kartu KMS (?)

Rencananya aku mau memasukan SMA NEGERI 2 YOGYAKARTA sebagai pilihan satu,kedua SMA NEGERI 6 YOGYAKARTA,swastanya MUHAMMADIYAH 2 YOGYAKARTA.

Tapi kalo hari pertama aku udah gak katut di smada yowes,pilihan pertama SMA 6. kata ayahku kalo pilihan pertama SMA6 pasti masuk,wahaha..tapi aku maunya smada.itu udah cita citaku sejak kelas 8,sejak mengerti SMA SMA bagus tu mana aja

**

Semoga,besok aku jadi adek kelas yang baik dan gak bakalan kena masalah sama kakak kelas.Dan semoga aja kakak kelasnya besok baik baik :) hosh hosh,aku bakalan berusaha sekuat mungkin untuk jadi anak yang "tidak mecicil" di mata kakak kakak kelasku besok.Gak lucu dong ya kalo hari pertama masuk udah dipandang jelek sama penghuni lama sekolah baruku?

oke fren,that's all.doain semoga aku masuk SMA yang aku pengenin,kalian juga ya,semoga masuk SMA yang kalian pengenin.

Btw,aku barusan dapet ini dari blognya Acha

aku lupa kalo upload potitionnya harusnya yang ke kanan -_-
Krik.


No comments:

Post a Comment