Saturday, 4 September 2010

Makhluk Makhluk Baru :)

Aku punya keluarga baru :) teman teman canti,teman teman satu perjuangan. hahaha,suka duka kita lewatin bareng. selama liburan kok aku kangen mereka ya? kangen bentakan wkwk,kangen di hukum bareng bareng pas latian :D

Hahaha,aku suka ketawa deh kalo inget si Adi

"Dek,ini temen kalian ada yang mau ijin. dengerin." Kata salah satu kakak kelasku
"Teman teman,saya minta ijin,gak ikut latian canti.."

Hening.

"Karena saya disuruh ibu saya pengajian."

Kami di dalam barisan menahan ketawa,tapi akhirnya kita ijinin juga,May god bless you,Adi. Kita selalu mendoakanmu,karena kita keluarga (malah jadi apa)

**

Aku juga inget pas Bagas Waras,

"Teman teman,saya mau minta ijin ga ikut latian.."
"Kurang keras dek,temenmu ga bisa denger."

Hening.

"TEMAN TEMAAAN,SAYA MAU MINTA IJIN GA IKUT LATIAN,MAU NJAIT BAJU DULU.NANTI HABIS ITU,SAYA BALIK LAGI KESINI."

akhirnya kita mengijinkan,melihat dia yang begitu ngos ngosan karena berteriak seperti kuda. dan sekarang baju seragamnya sudah jadi lho :D (pentingnya dimana dong?)

**
Atau pas buber kemaren aku dikerjain si bagindaz habis habisan (Radit -_-). Jadi,pas mau nyiapin makanan,aku titip hape ke dia,tapi sebelumnya aku titip ke Risa.

"Dit,hapeku mana?tadi aku titipin kamu kan?"

Dengan muka sok polosnya yang meyakinkan,dia ngrogoh saku celana dan bilang

"Udah gak di aku tuh,kan tadi udah aku kasihin kamu" (dengan muka polos,mlongo,memuakkan)

"Rasah ngapusi to dit! mana toooo?!" kataku udah setengah mati panik
"Cah elek,ngeyel eee,udah gak di aku og."

Aku dengan biadab membongkar tas dan mencari hape. dan si ungu (nama hapeku -_-) tetep gak ada,aku cari di Risa juga gak ada,aku cari di saku juga gak ada,cari di balik sepatu juga gak ada,tapi emang gak mungkin ada disitu. oh hopeless! aku ngrasa salah naroh. hoh! lalu dengan biadabnya,menggerutu layaknya monyet,diliatin kakak kakak kelas.

"AAA HAPEKU ILAAAANG! DUH,GIMANA NIIIH?"
"Alah,beli lagi aja sal." Kata cecep,minta digaplok sepatu
"Coba coba,cari di joglo,aku tak sholat dulu." Kata Radit
"Sini aku misscall." Kata Hana

Hening. Hana misscall hapeku sambil di loud. aku trauma,jangan jangan kejadian 6120c keulang lagi..


"Halo?" Kata sebuah suara,suara cowok.siapa dia?! *jengjeeeng*
"Ini siapa ya?hapenya balikin dong." kata si Hana

Hening. terdengar banyak para cowok ngakak. saat itu aku mikir hapeku udah sampe ke pangkalan preman begitu denger ketawa ngakak yang biadab,kayak ngakaknya kernet bus.


"Iki wong nggantheng."
"Hah?" hana melongo
"Opo tooh?aku wong nggantheng sak smada."


Yes,Raditya Tanaya -___-"
ternyata aku dikerjain dan dibikin malu,udah nangis duluan gara gara ngira hapeku ilang. sialan

**

Pas buber kemaren,aku makin ngerasa punya keluarga baru,yaitu mereka ;) seru deh,ga bisa digambarin. liburan ini aku malah kangen mereka,serius deh.




hueheheheeh,ini foto pas kita buber :) mm, aku pengen banget ngepost ini.soalnya kangen mereka.. kangen latian juga :D oke,kayaknya segitu dulu deh


xoxo (jujur,ga ngerti xoxo tu apa)
salsa :D

No comments:

Post a Comment