Sunday, 19 December 2010

Banyu

Lama gak post ya? Hehehehe. Sibuk sih,yah biasalah anak SMA :D mumpung liburan aku akan mencabuti gulma di ladang blogku ini. Sedikit cerita tentang suatu sore,halah suatu sore.


Di suatu sore, ayahku barusan pulang kerja, kebiasaan beliau kalo habis pulang pasti cari minuman.

"Mi,banyu mi, ngelak je."


Ayahku sastranya jelek,penggunaan bahasa tidak pernah benar.selalu menggunakan kata kata ambigu,pantesan ya nurun ke aku? :p bahasa itu terdengar 'ambigu' menurut ibuku


"Nih, buat apa sih airnya?" Kata ibuku sambil ngasih ciduk berisi air bak kamar mandi.


Ayahku seolah maklum dengan ibuku,biasalah,sudah berapa tahun hidup bersama? ceilaaah. bukannya ngakak apa ngapain,ayahku masih bisa serius.


"Maksute teh nek ora kopi." Kata ayahku sambil masukin kaos kaki ke sepatunya
"KUWI JENENGE WEDANG." Kata ibuku sambil mbalikin ciduk ke kamar mandi.

**

Jadi pernah ada yang tanya

"Sal,kok kamu tu konyol ya? ngakak maker tau gak,pembuat ngakak."

Jadi itulah jawabannya :D ayah ibuku dua duanya kayak aku. seneng ya? ceria. tapi ya gak ceria terus :) tapi aku suka deh,akhir akhir ini ceria.

No comments:

Post a Comment