Wednesday, 22 December 2010

Hari Ibu

*Iklan minyak kayuputih di TV*

"Selamat hari ibu ya buk."
"...." (mainan hape)
"BUK?"
"Ha?"
"Selamat hari ibu *senyum*"
"Emang sekarang ya?"
"Iya buk -_-"

"Oh yayaya,makasih ya nduk."



Ibu,my hero. my everything than my (?) jellyfish (iyalah!)
Emang sih aku sukanya mbantah,tapi aku sayang banget sama ibuku.
Coba deh aku inget inget pengorbanannya ibuku apa aja, gak bakal inget aku, saking banyaknya, gak bisa diitung, apalagi dibayar.


Ada cerita yang bikin aku mikir kalo mau mbantah ibu,atau sekedar bilang "ntar bu."
Kata ayah dulu pas mau melahirkan aku, ayah sama ibu terpaksa naik becak, soalnya pas itu ayah belom punya uang buat beli motor... sampe di rumah kontrakan,dengan kehadiranku,ibu masih capek, tapi hampir di suruh pergi soalnya belum bayar uang sewa.

Waktu SD kelas 1,aku sakit demam berdarah,kondisiku udah kritis dan butuh darah. Ibu donorin darahnya dan jagain aku sepanjang hari.

Kelas 2 aku mbadung, aku gak bisa matematika sampe gurunya nahan aku buat pulang akhir. ibuku njemput aku di kelas. sampe rumah aku dimarahin ayah, ibuku gak marah, ibuku ngajarin aku mtk.

Aduh,banyak banget pokoknya. udah mau netes nih (apanya?) air matanya -_-

**

"Ibu bikinin nasi goreng dong,kan hari ibu."

Jadi hari ini pertama kalinya bikin nasi goreng penuh cabe, walaupun agak gosong gosong sih -..- maaf ya bu cuma bisa bikin nasgor,gak punya duit juga bu..hehehe. Happy mother's day,ibu :D

No comments:

Post a Comment