Sunday, 19 December 2010

Kugadaikan Ususku Untuk SLR?

Pengen SLR. tapi ya gimana ya? aku gak kuat nabung, sekalinya punya duit banyak langsung amblas buat beli barang yang menggoda sesaat. Aku punya tabungan,itu aja hasil pemotongan usus. Jadi pas oprasi banyak yang nengok,dan pasti kalo ditengok dikasih ehem gitu kan (ehem:sangu,warnanya macem macem)


Katanya sih 4 jutaan,kata si @adiiw, tau @adiiw gak sih? itu lho manusia eksis. cielaaaah Adi Rayhanz #apaansih sori lho di :)) tapi katanya si Ardha beda lagi,kata Ara juga beda lagi. bisa ditawar po? :o


Adekku punya suatu ide brilian yang bodoh disaat aku sedang kebingungan


"Mbak,sakjane kamu oprasi 3 kali lagi kamu bisa dapet SLR lho."

"Ha?"


"Kan kamu kaya gara gara oprasi usus buntu, tiap dijenguk dikasih duit. WUHUUU!! tinggal oprasi 3 kali lagi mbak!! kamu bisa dapet SLR!! ayo mbak!! kamu kuat!!"


Krik.



Bisa bisa ususku habis gara gara aku gadaikan untuk beli SLR. dan bagaimana jika usus halusku pendek? aku akan semakin kurus dan bokernya lebih cepet. oh oh oh. Lalu bagaimana? apa aku nyedot lemak dari keringetnya adekku?



Jadi aku memutuskan untuk menunda beli SLR sampe aku punya penghasilan sendiri. cieelaaah kapan gitu lhowck -__-

No comments:

Post a Comment