Saturday, 8 January 2011

Ada Untungnya

Di tengah insomnia yang membabi buta, aku tertarik buat memposting sesuatu yang agak berbobot (menurutku lho,mesti menurut kalian sama aja,gak berbobot -_-) aku cuma mau berpendapat aja.


Di dunia ini,ada suatu kata "relatif" misalnya: cantik,tidak cantik, dan jelek itu relatif. tergantung siapa yang memandangnya,selera orang kan beda beda. ada orang jelek tapi ngrasa cantik, ada orang cantik yang ngrasa biasa aja, ada juga orang cantik yang ngrasa jelek. tapi, ada juga orang jelek yang menyadari kalo dia emang jelek (itu aku itu aku :p)


Tapi itu semua ada untungnya masing masing kok. Aku ambil contoh aja ya, temen temen deketku banyak yang cantik. kalo di SMP aku punya Arum,di SMA aku punya Vida sama Asti. Mereka masing masing punya banyak fans, banyak kejadian kejadian lucu dari fans fans gila mereka,misale surat suratnya yang gak mutu,sms smsnya yang gombal dan sok care,dan pas lewat selalu ada yang berisik. Aku jujur sangat menikmati hiburan itu, padahal Asti sama Vida gusar :))


Tapi disisi lain mereka selalu punya haters. Mungkin hatersnya itu dari para cewek yang ngrasa mereka kegatelan sama orang yang mereka suka,padahal enggak,cowok cowok itu lah yang ngedeketin mereka. Ya,memang cara pandang orang beda beda kan. Asti sama Vida juga kadang ngrasa gak nyaman kalo lewat koridor koridor kelas yang ada "something" nya.


"Eh, disana ada si *tuut* gak? aduh gak mau nih. lewat sana aja yok."



Mereka selalu minta lewat jalan lain. Emang gitu banget ya rasanya? yah sabar ya kawan,resiko jadi orang banyak fans. Tapi tergantung orangnya juga sih,kalo kebal dan gak urusan ya gak bakal kayak gitu. hehehehe. Mereka juga sering mendengar rumor bahwa mereka digosipkan oleh para wanita dengan 'miring' dan itu membuat mereka badmood seharian. Karena sesungguhnya mereka gak begitu, orang orang diluar sana aja yang udah seenaknya nge judge.


**

Kalo orang yang biasa aja,atau bahkan jelek (itu aku :p) emang sih jarang atau mungkin gak bakal ada (LOL) yang sms,ngasih something,atau diliatin. Tapi idupnya nyaman, kemana mana gak ada yang memandang sinis, kalo ngobrol sama cowok tu rasanya los gitu lho. wahahaha

kalo cantik sama si ini dikira itu, kejar kejaran sama ini dikira itu, kemana mana sama ini dikiranya ada apa. terus nanti cowok cowok pada tau berita gak bener.

Yah, itu cuma opiniku aja lho. :p boleh dibantah

No comments:

Post a Comment