Saturday, 1 January 2011

Happy New Year and Happy Birthday Dad

Happy new year, goodbye 2010 welcome 2011. semoga 2011 jauh lebih baik daripada 2010.
ngomong ngomong,tanggalnya bagus buat jadian lho :B siapa yang jadian hari ini ya? wahaha ra penting sal.


Menurutku, 2010 itu taun penuh masalah sejauh ini. semua masalahku numpuk di 2010. paling banyak ya masalah PELAJARAN. tapi 2010 juga banyak kesannya, di taun ini aku ketemu "keluarga kedua" ku yang baik baik,mendapatkan "yang berharga" bareng bareng sama keluarga keduaku,dapet temen temen baru di SMA, udah bisa jujur sama diri sendiri,ngerasain punya pacar dan putus sama pacar (nice to know ads). Pokoknya, 2010 was nice and colorfull :)


**

Sore terakhir di tahun 2010 aku pergi sama Vindy,Ghina dan Ratri buat daftar les bahasa inggris di LIA taman pintar. Pertamanya aku kayak anak ilang nungguin mereka, akhirnya (beberapa jam kemudian) Ratri dateng. Kita makan lotis berdua di pinggir taman pintar,so sweet ya :B

Kita ngerjain placement test LIA bareng bareng, tapi aku doang yang gak selesai 100 soal -_- maklum sih,aku paling bego diantara mereka LOL


Habis itu, kita penasaran dan memutuskan untuk nonton 4D nya taman pintar :)) awalnya kita lagi tes,dan kedengeran dari studio 4D banyak yang teriak teriak. Pas kita antri kita udah girang gitu pengen cepet liat filmnya,


Di dalem studio

*ada gambar keluar teh botol sosro keluar keluar*

Anak anak: KYAAAAAAAAAAAAAAAAA!!!"
Kita: *hening,sikut sikutan,ngakak*


akhirnya kita keluar dengan ngakak

"Sumpah,ra mutu banget. WAKAKAKA." kata kita bergantian.

(yaiyalah, film anak kecil ditonton,salah siapa dong? LOL)

Tapi gak papa lah,buat pengalaman. ya kan Vin,ghin,zre? hahahaha. dan habis itu makan ayam popeye,ngakakin behel lepas pasangnya Ratri yang selalu kabur. Gara gara kesal dia ngancem mau naroh behel yang ada jelinya itu buat di taroh di meja. akhirnya kita diem.

Well, thanks Vindy,Ghina,and Ratri. it was so nice afternoon at the last day of 2010 :D

**

Malemnya juga indah,bahkan sangat indah. Ya, beruntung banget aku masih dikasih kesempatan buat denger suaranya dia lagi. ya pokoknya.....seneng banget walaupun cuma di telepon. thanks mr.jellyfish :)


Bakar bakaran di rumah tetangga kawasan timur masjid, seru deh, ngakak terus disana. Delfi mbakar roti sampe rotinya membara kayak areng, udah gitu gak mau tanggung jawab, gak mau dimakan, yaudah kita jejelin aja ke mulutnya :)) pas udah taun baru, liat kembang api di langit,bagus banget :D



jadi makasih buat mbak Nisa Sabrina yang ngundang saya taun baruan di timur masjid perumahan, padahal malem sebelumnya aku udah ngebayangin betapa MEMBOSANKANNYA malam taun baruanku.


Buat ayahku, selamat ulang tahun. terimakasih sudah membuat rumah dipenuhi dengan kue tart kiriman, dan yang penting terimakasih buat segala jasa yang gak pernah bisa dibayar :)



Jadi, udah deh segini dulu

Happy New Year All :D

No comments:

Post a Comment