Friday, 25 February 2011

10 Orang Idiot

Di kelas, aku selalu bersama sama dengan 10 makhluk idiot. karena aku merasa cocok,dunia kita sama,obrolan kita sama. Mereka ber sepuluh seperti kubangan air yang aku temukan ditengah padang pasir. Ibaratnya aku seorang katak yang tersesat di padang pasir,dunia yang sama sekali bukan duniaku. Lalu aku bertemu mereka ber sepuluh di kelas, seperti menemukan oase, genangan air untuk berenang di padang pasir. menyejukkan :D


Vida,Vindy,Asti,Yana,Ozi,Resa,Kambas (bukan nama sebenarnya),Garin,Dita,Mono
.
kubangan paling menyejukkan yang aku temukan di gedung penuh masalah dan membosankan,bernama SMA.

Satu hari sebelum ulang tahun,aku merasa sudah mendapatkan hadiah. mau tau hadiahnya apa? hadiahnya itu berupa video gitu deh :o makasih resa, ozi :D hadiah hadiah lainnya nyusul deh,soalnya ada di hapenya Vida :D


HAHAHAHAHAHAAHA IM SO HAPPY WHEN I SAW THESE VIDEOS. HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA!!!!





video video

No comments:

Post a Comment