Monday, 28 March 2011

Gak Bisa Bedain Conditioner Itu Yang Mana

Ribet deh punya rambut ikal. Walaupun sukanya pake kerudung,kalo rambut rusak kan gak enak juga.Jadi,kemaren aku mandi habis pulang dari rumah Garin. Rambut udah kayak habis mandi gitu,mandi air keringet maksudnya -_- akhirnya aku memutuskan untuk keramas.

Pas aku lepas baju gak usah diceritain ya anak anak. Langsung aja, aku nyari nyari shampo sunsilk kuning. dan ternyata gak ada dan udah dibuang karena habis. Aku akhirnya pake clear,shamponya adekku. Itu lho,yang iklannya si ello narik narik rambutnya dewi sandra kayak lagi narik timba sambil bilang: "kita percaya, kita tau solusinya. Clear,tak ada lagi ketombe."


Emang ga ada ketombe sih, tapi rambutku jadi setengah mati kering habis keramas pake itu....Kayak bulu ketek pindah ke kepala.

Heran,kenapa adekku tetep pake itu?!padahal rambutnya udah kayak jerami kekeringan.


**
Di twitter aku berkeluh kesah, dan kata mbak @honcuk conditioner akan membantunya. Conditioner?aku menyesal karena aku gak tau itu apa dan belum pernah pake -_-

Indomaret. Katanya beli di indomaret. dimana ada gambar badut domar di jendelanya. Ah,tapi malezzz,jauh.. Akhirnya aku tanya ibuku apakah ibuku punya conditioner apa enggak,ternyata enggak.

Yaudah sih,akhirnya (kebanyakan kata akhirnya ya?) aku nemu sederetan perawatan rambut bonus dari hotel hotel yang pernah ayahku kunjungi.Tapi bingung,emmm,yang mana ya?aku kan,gak tau warnanya conditioner. Akhirnya aku sambar aja yang putih. (bego kan?gak pikir panjang)
**

Curr.
Mandi lagi akhirnya,aku olesin tuh botol isi cairan putih susu.

Gosok gosok.
Gosok. Gosok.


(INGET!!! JANGAN NGERES! AKU PERINGATKAN!ITU RAMBUT!RAMBUT KEPALA)

Tapi....Kok gak berbusa? Emh,baunya kayak kenal. Kayak citra bengkoang.
Aku ngeliat bungkusnya.


HAND BODY LOTION

KAM?PRET. jadi intinya aku barusan tambah ngrusak rambutku pake handbody. PANTESAN BAUNYA KAYAK CITRA BENGKOANG. IH KETAUAN ISINYA HANDBODY CITRA! Lha tulisannya kecil e,jadi gak kebaca sama mataku yang (sebenarnya) sudah silindris entah berapa.

Tapi,sakjane itu gak penting.
Sekarang yang penting,rambutku jadi tambah rusak. -_-
daridulu tu ya,paling males manjangin rambut,untung pendek ni rambut jadi ga susah mbenerinnya. pernah dulu pas kelas 5sd, panjang sebahu, tapi jadinya, dari bahu sampe punggung keriting,atasnya enggak. emang banyak yang pengen rambut panjang kayak gitu,tapi aku tidak suka -_-
Yah,itu tentang rambut merambut. Aku punya kerjaan lain selain rambut ini, yang di kepala lho.


1 comment: