Monday, 14 March 2011

Octopus, permulaan yang gagal.


jadi,ini beberapa hasil foto kamera octopus yang aku beli dari mbak @honcuk. ini cetakan pertama,coba coba gitu deh, dan ternyata aku langsung jatuh cinta deh sama octopus ini :D rencananya besok akan ku bawa dia ke prambanan, ternyata hasilnya bagus banget kalo di tempat berlebih cahaya. aku awalnya ga tau kalo di gelap gelap ga bisa,jadi ada yang rada gagal deh :p



serrrr~


bersama 2 monkeys yang berpose ga siap.


halaman samping rumah dari teras atas.


bakul sate di bawah.

ini lho adekku,yang suka rese,yang suka nongol di blog :))


sawah deket perumahan

ibu saya

perempatan jalan bantul,sore hari.


sore di pasar bantul

sore di teras atas rumah

vita dan vida



aku dan dita

1 comment:

  1. numpang tanya dong, itu octopus kuning/biru/ungu? Beli dimana dan harga berapa? Makasih sebelumnya :)

    ReplyDelete