Saturday, 14 May 2011

Jebakan Batman (?)

Baru baru ini aku menjadi sering ngumpul sama Ewid dan Ratih, walaupun mereka keliatan normal tapi kalo nggabung sama mereka mesti aku ngakak sampe kayak orang gila. Mungkin yang bikin sering ngumpul karena aku dan Ewid sama sama jaga ticket box teater kertas.

Tiap sore kerjaannya ngakak, mbahas yang ambigu ambigu. Nah,baru baru ini aku jadi ketularan jail. Walaupun aku agak sarap karena sukanya ngakak dan berbuat konyol,tapi aku bukan orang jail macam Ewid dan Ratih yang sukanya ngerjain orang.

**

Contohnya, waktu smada ngadain try out. Kan tontinya suruh devile tu habis try out,waktu kita lagi baris dan kumpul mbahas itu-

"Besok kita devile pake bando devil lho, yang merah itu lho.. terus sama pake kerudung merah. Jadi besok kita devile nya pake kayak gitu." Kata Ratih dengan serius

"Masa sih?" Kata si Nisul

Kita semua percaya. Aku sih percayanya cuma mbayangin sampe kita baris dengan bando tanduk merah dan ada bulunya terus nanti goyang goyang dengan imutnya.. Bahkan si Risa percaya.

Tapi yang bener bener percaya sampe besoknya bawa kerudung merah, cuma Nisul yang polos. Ratih ketawa dengan puasnya. 

**

Kemaren sore kita ngerjain motornya Wulan,Adi,Ardha,Risty. Soalnya motor mereka pencetan klaksonnya model model vario gitu,jadi gampang. Mau tau caranya?

Pasti udah banyak yang tau, tinggal sobek kertas, dilipet lipet sampe tebel, terus diseselin di sela sela pencetan klakson. Begitu di nyalain motornya, pasti klaksonnya langsung bunyi. Sebenernya biasa,tapi ngliat ekspresi ndlogok orang orang yang dikerjain tu bikin ngakak super, PUAS!

**

Korban pertama adalah Wulan

"Eh kalian, gimana besok GR teater ikut gak? itu sakjane gimana sih?" Dia yang baru mau ambil motor berhenti dulu dan ngobrol sama Ewid

Terus kita ke parkiran deh, ngerjain motor vario itemnya. Tapi kita ganjelnya pake daun,habisnya Ewid oon kertasnya malah dibawa sendiri padahal dia yang ngusulin ngerjain Wulan :3 Habis itu kita duduk duduk disekitar parkiran, nunggu Wulan ndlogok. Wulan heran sendiri kenapa kita ngakak sambil ngeliatin dia ngeluarin motor dari parkiran. 

Cklek. Wulan nyalain motornya dan-

'TIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIINNNN'

Dia hampir lompat dari motor karena kaget.Ngakak banget. Tega ya? tapi Wulan gak marah kok :))

**

Korban kedua, adalah Adi Rayhan, sang manusia eksis.

sebelum dia pulang dan mengambil motornya di parkiran, Kita bertiga menghampiri Vario Ijo yang naudzubilah kotornya kayak ditempelin debu 5 senti itu, lalu kita nyelipin kertas di sela sela klaksonnya. Karena kita tau dia pulangnya sore, kita santai santai dulu dan masuk ke sekolah lagi buat ngurus tiket. Tiba tiba di jalan-

"Eh sal, btw, motornya Dahan kan vario ijo juga.." Kata Ratih

"Alah,Dahan juga gakpapa, pasti jadinya lebih asik buat diliat." Kataku

Kemudian kita membayangkan seorang Dahan yang pah poh, nyalain motor lalu klaksonnya bunyi. Dia cuma mangap kayak biasanya, kira kira kayak gini---> :O terus dia tetep njalanin motornya sampe ke rumah dengan klakson bunyi.

"Gak mungkin,orang ada stiker scooternya kok. Adi kan eksis,jadinya stikernya juga punya yang scooter.." Kata Ewid, gayanya udah kayak pakar ke eksisan.

Sorenya kita liat Adi keluar sekolah, mau pulang gitu deh, kan udah bawa tas. Sayangnya, kita lagi ribet sama urusan tiket teater jadinya kita biarkan saja makhluk yang avatarnya foto sama banci itu buat menikmati kekagetannya sendirian.

**

Pulangnya, pas aku sama Ewid makan di warung bakso, aku sms adi,

"Di,apa ada yang aneh dengan motormu?"

Gak di bales. Mulai cemas. Jangan jangan adi marah -,- Eh malemnya di bales, tapi capslocknya Adi rusak tuh kayaknya :O

"KOE SAL!!!!!!! KELAKUANMU SAL!!!!!"

Aku sama Ewid ngakak menikmati smsnya Adi yang gak sante itu. Kata Ewid, Adi curhat di BBM, dikiranya klaksonnya rusak. dia kaget banget wakakaka ngakak :)) 

Ini just for fun kok, sekedar kerjaan (?) dikala bosan jaga tiket :)

No comments:

Post a Comment