Monday, 30 May 2011

Orang Gila

aku udah capek, padahal cuma gara gara satu masalah. ngrasa berantakan banget semacam jiwaku gak ada di raga kepencar pencar di berbagai tempat dan situasi. aku mulai takut sama temen temen yang bilang tatapanku datar,dingin,semacam kosong dan kawan kawannya.

karena mereka seolah bisa 'membaca',kalo udah gitu pasti nanya kenapa. kalo udah nanya,aku mau jawab apa? ah pokoknya takut deh,melebihi takut makan udang goreng njuk gatal gatal di seluruh tubuh selama seminggu. 

ngrasa kayak kertas kosong yang digeletakin gitu aja, soalnya penulisnya gak niat nulis atau gak tau mau nulis apa. kosong. 

bingung. berat. sakit jiwa. rusak

semua keadaan ini merubah sikapku perlahan lahan,seolah jiwaku gak utuh lagi. aku gak se fleksibel adonan agar agar yang dituang ke cetakan buah buahan lalu beberapa jam kemudian udah ngikutin bentuk jadi buah. aku susah sama semua ini,aku serasa sendirian. 

aku bahas apa? ya itu,salah satu aspek terpenting dalam hidup. semua keadaan kayak gini udah bikin aku siap dengan keputusan terburuk yang udah mampir di telinga. tapi rasanya berat,sakit juga. aku gak bisa bayangin kalo aku beda sama yang lain,bukan beda fisik sama sikap atau dunia,tapi beda..ya gitu, beda.

aku juga takut bakal berubah. nyatanya, sekarang aja banyak yang mulai ngrasa aneh sama aku. 

**

emang sengaja bahasanya dibikin geje, biar aku lega, tapi semua gak mudeng. kalo ini film dramatis indosiar, aku bakal lari keluar pas ujan, terus....aku bakal nangis dengan gaya histeris (kepala ndangak ke atas,tangan di kepala) dan teriak

KENAPAAAAA? KENAPA INI SEMUA TERJADI PADAKU?  

terus jalan ke tepi jurang, menatap kosong ke jurang, terus piknik kesana tanpa kendaraan apapun.  tapi untungnya,itu bukan aku. aku punya caraku sendiri.

No comments:

Post a Comment