Wednesday, 4 May 2011

Spy


Kalian tahu apa yang sedang temanku (Dita) lakukan?

Ya,benar, memata matai fb seseorang..

Yap,sekarang aku normal. Mengingat perbandinga label normal dan abnormalku sangatlah jauh. Jadi, Ini adalah suatu kegiatan alami yang dilakukan remaja jaman sekarang, ketika dia:

1. (mungkin) menyesal karena sudah memutuskan pacarnya lalu dia tanpa sadar masih peduli tentang perasaan sang mantan yang di tuliskan di status fb walaupun bilang dia sudah tidak sayang. seperti temanku yang fotonya bertengger diatas.

2. sedang jatuh cinta kepada seseorang,dan ingin tau tentang dia sedapat mungkin.

3. sedang ada konflik sindir sindiran di facebook. (buat para kimcil)

4. sedang mengawasi wall to wall gebetan dengan lawan jenis, di cek satu satu, apakah yang bakal jadi saingan nambah? lol.

5. mengawasi pacar

6. Mengenang masa lalu dan melakukan ritual gaul,atau biasa disebut nggalau, dengan membuka fb mantan gebetan atau mantan pacar, klik wall to wall nya. #curcol

Spy facebook orang memang gak haram, itu malah asyik. tapi aku merasa pengecut, beraninya sembunyi sembunyi. Senyum sendiri, ndlogok sendiri,ngakak sendiri, kayak orang gila yang punya dunianya sendiri sedang duduk di depan laptop. Yang sering aku lakukan adalah yang nomor 2. Ya, jatuh cinta. Kalau kamu, yang mana?

You know, you always make me adore you.

tanpa dikasih nama, pasti dia merasa.

No comments:

Post a Comment