Friday, 20 May 2011

Temanku Garince

hoho, sebenarnya aku mau melabeli postingan ini abnormal. tapi disini yang abnormal bukan aku e, tapi aku akan menceritakan ke abnormalan Garin, selebihnya ada si Ozi dan Yana. Mereka adalah bagian dari, yaaa biasa disebut 10L (teman temanku,jumlahnya 9 termasuk aku,kalo duduk di deret paling kiri dan tengah bangku paling belakang,kayak huruf L) yaa tapi kita gak nge gap sih. kalo diajak gabung pasti gabung dengan sendirinya,kayak ditergen dan lemak.

Oke lanjut,

Jadi,aku punya teman bernama Garin. Dia punya suara yang maksimal, pasti kalo ngomong heboh dan suaranya bisa kedengeran dari jarak kelas X8 sampe joglo. (ini beneran), oiya dia juga jarang keramas (tapi rambutnya tetep bagus), dan yang paling khas-dia suka mengembel embelkan "CE" disetiap kata.

Contohnya: begince (begitu), jance (jancuk),kamce (kampret),gincu(bukan lipstik,tapi gitu),dan masih banyak ce ce yang lain.

Sampe sampe kita pengen nabok dia kalo udah mulai ngomong, yang paling njengkelin waktu dia ngomong diakhiri CE di setiap katanya. Kebayang gak sih kalo namaku berubah jadi SALCE? -_- salce, kedengeran kayak nama banci perempatan bangjo yang nama aslinya salim.

**

Suatu hari, handphone dia yang layarnya goyang goyang kayak TV itu getar, ternyata ada sms dari temennya yang namanya Sintia (gak tau tulisannya). Sialnya, hape itu getar di depan dua makhluk setengah waras-Ozi dan Yana-yang hobinya ngerjain hape orang.

1 new message

cincance

"Sopo ki cincance? wahahahah.."

"Garapi wae yo"

lalu mereka mengirimkan balasannya, yang seharusnya dibalas oleh Garin.

**

To: Cincance

AWAKE DEWE KEKANCAN WES CUKUP TEKAN KENE WAE

-

From: Cincance

Lhoh? Garin? kenapae?

-

To: Cincance

AKU WES RA BETAH KARO KOWE, WES RA TAHAN NGADEPI KOWE!

-

From: Cincance

Lhoh? aku salah apa rin? :(

-

To: Cincance

Wes, pokoke kita, END.

-

From: Cincance

Garin? kamu sehat? wes mangan rung?

Disini sintia mulai merasa bahwa sahabatnya tercinta,Garin,mulai aneh. tapi tepatnya itu bukan Garin, tapi dua orang yang sedang memperkosa hapenya.

-

To: Cincance

GARIN UDAH BUNUH DIRI!!

-

From: Cincance

Hah? serius?!

**

Emang gila tu dua orang, yaa tapi mereka satu satunya sumber kebahagiaan ketika aku berada di sekolah, ini jujur dari hati yang terdalam. Walaupun mereka gila, dan....sedikit mesum,tapi mereka sangat membahagiakanku. maaf teman teman,agak gombal :p

Endingnya udah bisa ditebak kan? Si Garin marah marah sambil ngrampas hapenya dari dua anak itu lalu mulai berbicara dengan '-ce -ce -ce',mungkin. sambil gerak kesana kemari gak bisa diem :)) 

No comments:

Post a Comment