Friday, 24 June 2011

Freedom

Bisa dibilang hari ini adalah hari kemerdekaanku. Kenapa? karena semua aktivitas-yang-ada-di dalam-sebuah komunitas-yang-membuat jantung deg degan itu-udah habis dilewati. ini semacam #kode,hanya sebagian orang yang mengerti :) ya,kemaren adalah hari terakhir bagi sebagian orang untuk merasakan kerasnya hidup di sekolah. hehehe, tapi aku gak menggambarkan ini dengan buruk kok :))

Alhamdulillah,semua sudah selesai. tepat satu tahun "kita" sama sama menjalaninya. ehm,ini #kode lagi. jujur aku bangga bisa tahan,bangga juga sama kita :) I love you #29. perjuangan kita masih panjang,tapi seenggaknya gak 'spaneng' lagi :))


Yang kedua, sudah jelas dan sudah pasti, aku naik kelas ke jurusan IPS. Sesuai sama yang aku pengen sejak ditawarin penjurusan dan ngerti apa itu penjurusan.Sekarang temen temen sekelas pada mencar,ada yang ke IPS bareng aku,ada juga yang ke IPA. walaupun udah gak di 10-8 dan gak nge geng bareng sama 10L,kita tetap satu. Semoga aku bisa serius di IPS, habisnya anaknya gayeng gayeng sih. menggoda banget buat main terus.

Dan yang terakhir buat 14:14, terimakasih, soalnya ini rasanya indah banget. maksudnya,perasaan ini rasanya indah banget. walaupun aku gak tau perasaan kamu sendiri gimana.

Dan hidupku seperti sempurna, semuanya terasa lengkap. terimakasih ya Allah.

No comments:

Post a Comment