Friday, 17 June 2011

Wah Apa Judulnya Ya

Aku kangen Ara. Aku kangen Avo. Aku kangen Indah. Aku kangen Arum. Aku kangen semua temen temen menggilaku waktu SMP. Aku menyalahkan twitter atas hal ini, habisnya akhir akhir ini kita suka bermention ria dan itu sukses besar bikin aku ngakak besar. Thanks, masih kalian yang bisa bikin aku ngakak dan lupa galau selupa lupanya orang lupa :))

Disini kita membahas APYAD dengan slogan “kalo gak mau gabung yasudah, tak tembak.”

Mau tau darimana nyambungnya? Mau tau? Mau tau? Enggak ya? Kita lanjutkan setelah pesan pesan berikut. Jamaah oo jamaah (?)

--

Waktu itu udah H-berapa UN SMP, kita dikasih tugas PKK sama bu Eva. Suruh bikin tempat pensil,dan kita njait motif hiasannya sendiri. Bagiku,perlu waktu setahun untuk menyelesaikannya. Demam menjahit pun merajalela di kelas 9C,kita jadi terlihat menjahit dimana saja. Termasuk waktu pelajaran Pak Yadi,pelajaran bahasa inggris. Aku,Vindy,Ara,dan Tuti menjahit di loker.

Karena aku gak pandai njait,benangnya kepanjangan,jadi habis nyoblosin ke kain,aku harus narik benangnya sampe atas. Aku melakukannya terus terusan dengan santai dan nganggep pak yadi gak liat. Ternyata-

“Apa itu?”

“…….tugas pkk pak.”

“Sini kasih ke saya!”

Hening. Aku ngasih tu tempat pensil gak mbentuk ke pak yadi.

“Kamu!”

“…..” Vindy membeku

“Kasih ke saya juga pekerjaan kamu itu!”

Sialnya Ara dan Tuti gak ketauan padahal mereka juga njait. Ncen kampret og. Mereka malah senyam senyum.

“Dikira saya gak liat? Daritadi kamu narik jarum sampe ke atas!”
“….” Oke, gue emang bego.

Lalu pak Yadi jalan ke depan papan tulis,berkacak pinggang,menatap nista kearahku dan Vindy. Dan-

“SALSA! VINDY!”

“…..”

Ngek?

“KELUAAAAAAAAR KALIAN!”

“…..” kita masih membeku

“KALO GAK MAU KELUAR,SAYA YANG KELUAR!”

Lalu dari seberang meja kami, Ara dan Tuti terdengar berbisik bisik

“…kalo gak mau keluar….yasudah,tak tembak.” Lalu mereka cekikikan.

Kurangajar.

--

Jadi begitulah, pasti kalian tau Apyad itu apa :D ah aku sudah tidak sabar bertemu mereka lagi,pengen reuni lagi padahal baru kemaren ditraktir ara bebek slamet dan menggaya di J.co kemudian mekdi. Masih mereka yang bisa bikin aku ngakak besar sampe lupa semua yang susah susah,lupa selupa lupanya orang lupa :))

Sebentar lagi aku mau main sama mereka, yes yes yes senenge pol

No comments:

Post a Comment