Friday, 15 July 2011

H-2 Plbb

Sekarang X8 sudah dihuni makhluk baru. wajah wajah baru. bukan wajah wajah freaky kayak aku,asti,vindy,dan lain lain. mereka masih muka anak SMP,dan mereka masih polos polos. tapi mereka kritis sekali,bawel,dan banyak tanya :)) tapi aku merasa nyaman,soalnya kelas X8 baik baik semua,gak ada yang 'macem macem' gitu :p

Senin besok ada PLBB. tadi aku ke kelas X8 dan menghampiri anak anak itu buat njelasin tugas dan apa aja yang harus dibawa buat PLBB. Aku disana sama yana dan kambas. pas udah selesai njelasin banyak yg tanya tanya

"Besok handuknya harus goodmorning ya dek." kataku
"Itu carinya dimana mbak?"
"Cari aja dek, banyak kok yang jual."
"Kalo gak ada gimana?"
"Ada wes dek"

"...Kalo pake anduk biasa gimana mbak?"

Hening.

apa yang dia maksud adalah anduk mandi? oh tidak bagaimana ini,aku mulai telmi di depan mereka. aku jadi ngelamun,mbayangin kalo nanti aku jawab 'iya, boleh gakpapa' njuk besok dia nyelipin anduk mandi di sabuk njuk edal edel ngono. kan wagu to,yaudah akhirnya aku nanya.

"Anduk mandi?"
"Iya,yang kecil."

Tu kan bener.

"Kamu mau mandi dek?"
"...enggak deng mbak."


Terus ada lagi, kan suruh bawa gelas belimbing tu,yang bening. terus anak yg mukanya unyu banget dan ehem ganteng bening sebening gelas belimbing itu #eaa dia nanya ke yana

"Mas,gelas belimbingnya yg plastik apa kaca?"
"Kira kira kalo gelas belimbing plastik ada gak?"
"Enggak."
"Kalo gelas plastik bisa bening gak warnanya?"
"...Enggak mas."
"Pintar."

Kalo dari kelas sebelah, ada lagi kepolosan lainnya. kalo PLBB tu kan sekelas harus kompak,apa apa harus sama. jarak antar huruf di name tag,warna nametag,dan lain lain. nah,ini ada anak yang super duper teliti atau kayaknya dia paranoid bgt.

"Mbak,mau tanya."
"Ya?"
"Bolpen yang buat nyari tanda tangan anak tonti pas plbb tu,sekelas harus sama gak?"

:))

aku gemes xD semoga mereka tetap lucu lucu sampai kapanpun. dan gak menambah daftar siswa 'tercatat'. :p

No comments:

Post a Comment