Sunday, 24 July 2011

Merasa Malang di Kota Malang

Kagol bercampur emosi adalah ketika aku berhenti di sebuah restoran untuk makan lalu aku kebelet buang hajat dan kamar mandinya jauh. setelah sampai kamar mandi dan membuang hajat ternyata tidak ada bau air sedikitpun di semprotan wc duduk ataupun penyentor wc duduk.

tengak tengok,tengak tengok lebih cepat,aku mencoba dan tak ada. gelisah. kata gelisah bisa diartikan berbeda melalui sebuah kepanjangan.

aku panik dan kalo ngaca pasti mukanya ndlogok banget. lalu akhirnya aku terpaksa pake celana lagi dan berusaha 'berjalan normal' untuk mengambil 2 buah air mineral. untuk bersuci. dengan penuh perjuangan berjalan ke meja makan ayah dan ibu,wajah tanpa ekspresi nahan ndlogok,akhirnya aku bisa suci kembali.

ini satu satunya perjalanan mengesankan dan memberikan pelajaran selama aku di Malang. cek air dulu sebelum buang hajat di tempat umum.

No comments:

Post a Comment