Wednesday, 13 July 2011

XI IS 1

Kelas baru sudah dibagikan, dan aku masuk ke kelas XI IPS 1. Ketika melihat manusia manusia di dalamnya,aku langsung senang. Soalnya anak anaknya GAYENG KABEH. hahaha. jadinya bakalan kerasan di sekolah :D aku gak perlu banyak adaptasi,soalnya sebagian besar anak anak disana aku udah kenal.

Ada si adiw,ardha,tania,sekar,rizk,asti,afi,awi. ah senang deh, gayeng banget :D apalagi,ada manusia yang......GANTENG :)) lumayan lah buat penyegaran mata.

Selain itu,kelas IS tempatnya di gedung baru yang tingkat. gedung baru ditempatin sama anak XI IS dan XII IS. Njuk jarak kantin dengan pintu kelas XI IS 1 tu gak ada 15 langkah,dekeet banget sama kantin. kalo mau mbolos dan nelat juga enak,soalnya deket sama 'jalan tikus' (semacam tempat parkir di pojokan yg ada pintu keluarnya). :D

Aku nyaman banget di kelas baruku ini,walaupun belom se seru kelas X8 :p tapi aku enjoy banget, pas pelajaran tu berasa lagi ndengerin cerita yang aku suka,bukan karena dipaksa harus bisa. soalnya aku emang suka IPS sih :D

No comments:

Post a Comment