Wednesday, 14 September 2011

Ah, Aku Ingat Masa Masa Dora Itu

Selamat balonti adek adek kelas yang minat tonti! yak balonti tinggal besok hari jum'at dan hari itu sekaligus pengumuman. sejauh ini eumm, apa ya? kok masih pada takut takut gitu sih digetak getak? ini seleksi alam,jangan mau kalah! *ngecheers* #lhah. balonti-canti-tonti. selamat menikmati ya adek adek yang minat :))

Nanti, dunia kalian bakalan seru. *senyum penuh makna*

Anyway,kemaren aku sempat menyemangati adek adek kelas yang lari lari ke musholla pas dikasih kesempatan sholat ashar. mereka mukanya udah pada tegang,capek,dan loyo. Wkwkwk dadi kelingan mbiyen aku pas sengsara #eh :))

Aku menyemangati mereka mereka yang lewat kantin sambil bawa segelas es nutrisari jeruk florida yang embun embun esnya nempel di gelas. aaah seger banget! pasti mereka semangat liatnya jadi aku pamerin aja deh :D

"Yo dek semangat dek!"
"Makasih mbak."
"Sama sama yoo semangat!" *nyeruput es nutrisari* ah seger! semangat dek! *ngacungin gelas es nutrisari*"

Dan mereka pun nampak semakin kencang berlari setelah melirikku sambil senyum. semangat sekali. subhanallah,sesuatu banget es nutrisarinya :o

**

Anyway (lagi) aku jadi inget pas canti dan jaman jamannya temen temen pada sering ijin praktikum. waktu itu aku trio 4 (belum lengser ke trio 5 gara gara fantovel busukku trepes dan membuat aku ketauan pendek), Alit si penjuru dan Anis ijin praktikum sementara tania ijin latian basket buat lomba UPN mewakili smada. Alhasil untuk pertama kalinya aku merasakan jadi penjuru yang pegang tempo. ternyata, eum, susah.

Aku masih inget waktu tiap tiap banjar dua kali belok kanan dan aku malah bertingkah memalukan. Aku terbiasa ngikutin depanku jadi aku gak tau harus belok kapan. Jadi waktu dikomandoin kakak kelas suruh tiap tiap banjar aku sebagai penjuru malah terus aja langkah tegap seolah gak denger.

Disini yang bikin aku nampak bodoh adalah: Ewid yang baris di belakangku itu gak bodoh.

Ewid otomatis langsung tiap tiap banjar meninggalkanku berjalan lurus sendirian kayak gerbong kereta yang copot. Entah dia masih inget apa enggak, atau mungkin dia gak sadar. dia pahpoh. tapi dia sempet bilang: "woy sal!!! balik!!" setengah berbisik dengan nada panik.

"Dek salsa!! konsen!! ngapain kamu masih lurus aja?!!" Kakak kelasku itu mau marah iya,mau ketawa ngakak juga iya. Dan temen temennya yang lain udah pada ngakak.

Dan aku langsung mbalik dengan gaya yang sangat ndembik. Dengan gaya: langsung-pancal-lari-masuk-ke-barisan. Nek di rekam dan di slow motion aku bisa meninggal liatnya. Saking malunya.

Yah, itu masa masa cupuku walaupun sekarang masih cupu -_-" aku jadi ingat rambut dora yang selalu aja kekeringan sehingga nampak seperti kipas manten, aku ingat name tagku yang udah bodol, sepatu fantovel cantiku yang udah keluar semua pakunya,aku ingat BETAPA BELANGNYA PIPIKU kayak blaster.

Kok jadi kangen ya? tapi gak kangen dimarahin deng :))

No comments:

Post a Comment