Monday, 5 September 2011

Edisi Lebaran

Halo blog, account tersayang, teman curhat yang mati. minal aidzin wal faidzin ya! buat yang baca juga minal aidzin wal faidzin deh. apa kabar THR? *dikeplak* kebanyakan bilang dapetnya cuma sedikit yah? tuh di twitter sudah berkicau. manusia memang gak pernah puas,coba kalo dibandingin sama aku yang gak dapet THR ini #curcol

ngomong ngomong soal lebaran, beratku naik 5 kilo dan aku bangga banget! akhirnya aku berisi juga. GOFAT! kalo dina GOSLIM, aku GOFAT dong hahahaha B) sehari aku bisa makan berkali kali. opor ayam, rendang,sambel ati,ikan nila goreng,pecel. Ngamuk.

*

Oya! tapi ada nyeseknya juga deng, hiks. bukan,bukan gak dapet THR, itu udah biasa. nyesek itu adalah... kaleng biskuit kong ghuan.

Kaleng biskuit kong ghuan?

Ketika dengan nafsunya kepengen biskuit enak dan membuka kaleng kong ghuan dengan seret dan ternyata isinya rempeyek, itu sesuatu banget. menyesakkan. kita udah berharap kejauhan akan melihat macam macam biskuit menggiurkan, eh malah, rempeyek. kan terkejut.

anehnya, udah berkali kali simbahku masukin rempeyek ke dalam kaleng kong ghuan,aku selalu lupa dan lupa lagi. aku gak suka rempeyek, tapi aku terus terusan memakannya, dan kalo gak ada itu rasanya kok aneh dan kurang. karena emang simbahku suka rempeyek.

Kenapa ya kaleng biskuit kong ghuan itu kayak mereka? munafik.... dalemnya rempeyek aja,pake title kong ghuan segala.

atau kayak kamu ya? bikin terkejut,dan gak terkira isinya. HAH! *tikus tikus mati*

ooops, apa apaan malah jadinya gak nyambung. yaudah deh disudahi saja -,-

No comments:

Post a Comment