Saturday, 17 September 2011

Lele Lele Lele :O

Aku mau bercerita tentang Ardha yang sekarang gak mau makan lele. Ini semua gara gara aku, dia jadi gak mau makan lele lagi :( padahal kata Ardha lele itu enak.. lalu kenapa Ardha gak mau makan lele? INI SEMUA GARA GARA AKU! *bershower* eh aku gak punya shower deng, yowes rasido.

Itu karena aku cerita kalo Arif fobia lele, dia gak suka makan lele. dia bukan pemilih,asalkan jangan lele saja. karena kata Arif lele itu bentuknya kayak eek hitam, dan makanannya juga eek. Pada masih inget Arif itu siapa kan? wkwkwkwkwk!! udah gak usah dibahas :)) pokoknya, lama lama Ardha jadi setuju kalo lele itu bentuknya kayak eek.

lalu, aku cerita tentang tanteku yang lagi ngiris ngiris daging lele dari empang tetangga yang biasanya buat eek, pas mbelah daging lele itu, ada eek manusia keluar dari perutnya!! that's really something kan?

lalu Ardha jadi gak suka lele :(( Ardha Tak Ingin Makan Lele Lagi.....

Apalagi waktu dia nanyain adek kelas yang lagi balonti

"Dek, kenapa si blablabla gak berangkat?!"
"Siap! alergi lele mbak."

Aku gak tau apakah itu juga berpengaruh terhadap minat Ardha pada Lele.. tapi akhir akhir ini hidup Ardha penuh dengan lele,lele,lele,dan kebusukan ikan berkumis itu. Jadi Ardha trauma, Ardha jijik sama lele :((

Ardha Tak Ingin Makan Lele Lagi.

nb: sakjane iki ra penting blas.

No comments:

Post a Comment