Monday, 12 September 2011

Soto ketek

sebenernya, ini ceritaku hari kemaren. tapi, ah sudahlah! aku pengen post ini!

Awkward moment adalah, saat kamu melintasi sebuah tempat penuh kenangan yang diguyur hujan deras.. lalu radio di mobilmu memutar salah satu lagu kesukaannya,meskipun kamu gak tau artinya. ouch. menyebalkan sekali bukan? bikin gak konsen.

keadaan ini terus berlanjut sampai akhirnya aku makan soto bekas syawalan kemaren malem... rada gak nyambung sih emang iya iya aku tau, curcol dikit gakpapa kan? :)) ya pokoknya kekonyolan tentang soto ini berawal dari keadaan sendirianku di mobil itu -_-

di kulkas ada seplastik kuning kuning gitu kan,semacam kuah buat dituang di soto. karena aku laper dan balik balik ke rumah gak ada orang (kayak biasanya) akhirnya aku makan soto bekas syawalan...aku tuang kuahnya. tapi...

PUIH!!!
rasanya.... rasanya kayak barusan njilat ketek. asem, pait. aku agak familiar sama rasanya tapi gak yakin. biasa, lemot -_-

setelah aku pandangi soto yang udah ketuang kuah-what-the-hell itu, ternyata... tunggu dulu,ada telepon dari ibuku.

"Salsa,udah selesai dari penjait kan? itu di kulkas kan ada JAMU KUNIR ASEM tuh.. nah itu..

AH SHOCK!! :@ BETE BETE BETE BETEEEE!!!! aku langsung gak ndengerin ibuku deh ngomong apa. yang penting aku udah tau bahwa ternyata eh ternyata kuah sotonya tu jamu kunir asem!! gila ya, kok warnanya sama? harusnya beda dong! tapi emang sotonya yang aneh sih, kuahnya kuning banget. JADI AKU NGAMBIL PLASTIK YANG SALAH?

"Halo? halo?"
"Eh iya buk iya."
"Jangan lupa di keluarin ya."
"Iya..."

Lemes. makan soreku raib sudah. setelah memastikan lagi ke kulkas, ternyata bener, kuah sotonya masih nangkring disana... warnanya persis abis. kampreeeeettttttt -_-"

akhirnya, gak jadi makan soto enak, makan mi rebus.. eh ternyata tu udah dimasakin makanan.. padahal udah kekenyangan mi rebus. nyesek......................... --"

No comments:

Post a Comment