Thursday, 6 October 2011

Anak Ewwwmo

"Salsa eksis,tapi kesepian." Kata Vida sok sedih, tadi malam.

Sejak dia bilang gitu, hari ini, di kelas, aku di cap anak EMO. kok bisa sampe situ aku juga gak tau deh. Emo, kemana mana sendirian. Emo, yang foto fotonya sok sunyi.. punggung semua. Entah kenapa setiap diejekin "Salsa eksis, tapi ngenes, kesepian." aku jadi mbayangin aku ini wanita kayak di layout fs categories EMO. wanita dengan rambut poni kenjen ben dan ngrobek jantung,lalu ada tulisan "don't leave me alone." di sampingnya.

.....Sedih abis.

Tapi, aku gak se-kesepian itu kali, friends :)) Kan aku punya kalian kalian, yang selalu membuatku "keramaian" *emote ngrayu* eh tapi emang bener kok, alasanku yang paling number one buat ke sekolah sebenernya hanya buat ketemu sama temen temen. Kalian kan segalanya buatku :3 #nggombal.

oiya, mengenai kata EKSIS. jujur aja, kayaknya kalian lebih cocok nyebut itu ke Adi Rayhan deh. Itu lhoh (et)adiiiiwwww, siapa sih ya yang gak tau Adi Rayhannn~ udah ikut exist konser go international lhoh =)) (kalo Adi baca ini, pasti aku disambit pake BEBEnya pas di kelas :3).

**

"Salsa tweetsnya banyak banget, ciee yang *sensor*"

sensor. aku benci kata itu jika diembel embelkan sama jumlah tweets-_-" itu menujebkan hatiku sebenernya. Kenapa? aku ngetweet kebanyakan bukan gara gara ingin cari *sensor* tapi karena, iya-maaf-aku kesepian. Makannya aku punya segala macam akun, buat aku otak atik kalo lagi di rumah. kayaknya aku bisa dibilang bacoters deh ya. Aku mencoba tertawa kalo ada yang menghubung hubungkan dua hal ini, cih, lebe ya? -,- tapi orang yang twitless cenderung melakukan banyak hal, dan aku gak mendapati 'banyak hal' ini di rumah.

DOR! malah jadi gini =)))

eniwei siang tadi anak anak IA5 pada mbacain blogku rame rame di kantin, dan mereka menabahkanku untuk musibah truk sampah (sambil ngakak), makasih ya teman teman, aku sayang kalian :') -_- buat Dinta tuh, semoga kamu jadi marimar beneran! terimakasih sudah mau iseng baca ini dan 'menabahkan' aku tadi.

No comments:

Post a Comment